Brilio.net - Hobi mengoleksi batu akik atau memelihara burung mungkin sudah biasa. Namun hobi yang dilakukan oleh gadis asal New York, Amerika Serikat ini bakal membuatmu tidak percaya. Gadis yang tidak diketahui identitasnya itu mendadak populer di dunia maya karena hobinya yang suka menghancurkan roti menggunakan wajahnya.

Dilansir brilio.net dari dailymail, Selasa (19/1), melalui akun Instagramnya Bread Face Blog, gadis itu gemar menjatuhkan dan menggosok-gosokkan wajahnya di berbagai macam roti. Hobi unik tersebut kemudian menjadi viral di dunia maya.

Hobi hancurkan roti dengan wajah, cewek cantik ini jadi viral

BACA JUGA:
Dulunya berbobot 466 kg, sekarang wanita ini menjelma sosok seksi

"Rasanya menyenangkan! Dan aku rasa hobi ini juga akan membuat seseorang di luar sana merasa senang," ujar gadis berwajah Asia itu.

Kebiasaan aneh dan gokil tersebut rupanya mendapatkan apresiasi dari para netizen. Mereka mengaku terinspirasi oleh aksi gadis itu. "Aku sangat terinspirasi!" ujar @matty_angus.

"Wow teknik yang luar biasa! Bagaimana kamu melakukannya?" tanya @julieeeelim.

Namun ada pula yang masih kebingungan melihat aksi gadis itu. "Aku tidak paham maksudnya Lol," tulis @mhfung.

Hobi hancurkan roti dengan wajah, cewek cantik ini jadi viral

Gadis itu juga mengajak orang lain untuk menunjukkan aksi serupa dengan mengunggah video menghancurkan roti dengan wajah versi kamu sendiri di Instagram dengan hashtag #breadfacing.

Berikut aksinya:

 

Video kiriman Bread Face (@breadfaceblog) pada



Bagaimana? Kamu tertarik mencobanya?