Brilio.net - Lipstik merupakan salah satu senjata kaum hawa untuk tampil memukau. Tapi, apakah lisptik hanya digunakan sebagai pemulas bibir belaka?

Sebuah perusahaan lipstik dari Amerika, Bite Beauty Lip Lab, memaparkan tidak demikian adanya. Bisa jadi lipstik tidak sekadar menunjukkan bentuk bibirmu untuk lebih sedap dipandang, melainkan menunjukkan siapa diri kamu. Hal ini terutama dilihat dari bentuk lipstik itu sendiri.

Nah, brilio.net bakal meringkas informasi soal kepribadianmu dilihat dari bentuk lipstik, seperti yang dikutip dari huffingtonpost.com, Kamis (19/3). Yuk, kita cek!

1. Ujung lipstik memiliki sudut curam

Hei cewek! Kenali kepribadian kamu lewat lipstik

Loading...

Kamu adalah pribadi yang punya rasa percaya diri, kehidupanmu seimbang dalam segala aspek, dan penuh cinta kasih. Tapi, banyak yang bilang tidak ada orang yang bisa mengontrolmu dengan mudah, lho!

2. Ujung lipstik berbentuk cekung

Hei cewek! Kenali kepribadian kamu lewat lipstik

Kamu adalah orang yang kreatif, enerjik, dan pengambil risiko ulung. Kamu wanita pemberani!

3. Ujung lipstik membuat titik pusat

Hei cewek! Kenali kepribadian kamu lewat lipstik

Kamu adalah ratunya pencari kebenaran sejati, teliti, dan selalu antusias. Tapi kamu susah bertahan di satu tempat, ladies. Maunya bergerak ke mana pun kamu mau untuk mendapatkan pengalaman baru.

4. Ujung lipstik membentuk sudut melengkung

Hei cewek! Kenali kepribadian kamu lewat lipstik

Kamu dikenal sebagai pribadi yang kreatif sekaligus berkarakter tangguh dan selalu bersemangat. Kamu akan bertindak sesuai caramu.

Nah, ladies, bagaimana bentuk ujung lipstikmu? Adakah yang sesuai salah satunya?

Tapi, menurut salah seorang praktisi di Bite Beauty Lip Lab, Brigid Kozak, pendeskripsian karaktermu yang dilihat dari bentuk lipstik memang bukanlah jaminan akurat.

"Kita mungkin tidak percaya seratus persen," katanya pada huffingtonpost.com, Senin (9/3). Dia juga menambahkan bahwa hal tersebut hanya untuk sesuatu untuk lucu-lucuan saja.

Jadi, let's have fun dengan lipstikmu, ya!