Brilio.net - Setelah kasus perang kicauan di Twitter dengan Nicki Minaj pada Juli lalu, kali ini Taylor Swift kembali terlibat 'perang' media sosial dengan pelantun lagu Sk8er Boi, Avril Lavigne.

Dimulai dari aksi kekasih Calvin Harris itu yang menyukai sebuah postingan foto di akun media sosial Tumblr. Postingan itu membandingkan bagaimana interaksi Taylor dan fansnya dengan artis lain seperti Avril, Britney Spears, Katy Perry dan Kanye West, seperti dikutip brilio.net dari Mirror, Selasa (25/4):

Heboh Taylor Swift dan Avril Lavigne 'perang' di media sosial

Nah, pada akhirnya isi Tumblr tersebut menyebar dan mendapat timpalan dari akun Twitter fanbase dan milik pribadi Avril Lavigne. Penyanyi yang sempat sakit Lyme Disease pada pertengahan 2015 ini, menanggapi update status dari akun fanbasenya @UnitedForAvril, dengan kicauan berikut:

'Comparison is judging and judging a person does not define who they are it defines who you are. We all Love our fans.'

Loading...

Dilanjutkan dengan kicauan berikut:

'So let's keep it all about the love and stay positive' yang disertai foto-fotonya bersama penggemarnya.

Heboh Taylor Swift dan Avril Lavigne 'perang' di media sosial

Di sisi lain, seperti kasus dengan Zayn Malik, Taylor tak banyak menanggapi, justru kekasihnyalah yang meradang. Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Selasa (25/8), DJ yang sudah banyak berkolaborasi dengan penyanyi papan atas itu langsung membalas kicauan @AvrilLavigne bahwa kekasihnya tidak sedang menjudge Avril. Taylor hanya bergembira dengan para penggemarnya, alih-alih berusaha membandingkan dirinya dengan Avril.

Heboh Taylor Swift dan Avril Lavigne 'perang' di media sosial

Namun sayangnya, cuitan itu segera dihapus oleh produser musik berusia 31 tahun tersebut.

Hmmm..., bagaimana menurutmu, guys? Yang pasti, kamu harus selalu hati-hati ya, sebelum bikin status media sosial. Takutnya bisa menimbulkan huru-hara bagi diri sendiri maupun orang lain.