Brilio.net - Bagi para pencinta kartun, pasti sudah nggak asing lagi dengan kartun bernama Happy Tree Friends. Buat kamu yang belum pernah tahu, eits jangan tertipu dengan judulnya ya! Meski kartun ini judulnya ada kata Happy-nya, kartun ini termasuk kartun yang bergenre komedi hitam atau kartun dengan adegan sadis di dalamnya.

Happy Tree Friends sendiri adalah kartun dari Mondo Mini Shows yang dibuat oleh Kenn Navarro, Aubrey Ankrum, dan Rhode Montijo. Seperti dilansir brilio.net dari situs resmi Happy Tree Friends, mondomedia.com, Senin (15/6), kartun ini memang sudah dilabeli 'tidak direkomendasikan untuk ditonton anak-anak'. Sehingga di Amerika kartun ini akhirnya ditayangkan ketika tengah malam.

Walaupun karakternya terlihat lucu, tayangan ini penuh kekerasan. Dalam tiap episode terdapat darah dan kekerasan serta kematian yang keras. Bahkan film ini pernah tidak diterima oleh negara tertentu karena kekerasannya, karena khawatir akan memberikan dampak buruk bagi anak-anak yang menontonnya. Duh!

Mulai dari adegan tengah sampai akhir film, penonton akan disuguhi dengan adegan paling sadis, seperti kepala putus, tangan terpotong, otak keluar, usus terburai dan tentunya kartun ini penuh dengan darah. Walaupun begitu, serial ini sangat sukses, dengan lebih dari 1000 video buatan fans Happy Tree Friends muncul di YouTube.

BACA JUGA BERITA SOAL KARTUN YANG HARUS KAMU TAHU:

Loading...

Kenapa Hello Kitty tak punya mulut?

Kisah tragis episode terakhir Tom dan Jerry

Kartun Naruto ternyata terinspirasi dari Dragon Ball

Ingat serial kartun legendaris CatDog? Dia hewan apa sih sebenernya?

Ternyata lambang kerajaan Majapahit digunakan dalam film Naruto

Sebenarnya Marsupilami itu hewan apa sih?

Buaya hewan setia, tapi kenapa identik dengan pria hidung belang?

Cerita tragis di balik keceriaan Crayon Shin-can