×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gerakan olahraga yang dijamin tidak merusak tatanan rambut kamu

View Image

0

BRILIO » Life

Gerakan olahraga yang dijamin tidak merusak tatanan rambut kamu

Olahraga bisa dilakukan di mana saja. Salah satunya adalah di kantor tempat kamu bekerja.

21 / 03 / 2015

Brilio.net - Olahraga bisa dilakukan di mana saja. Salah satunya adalah di kantor tempat kamu bekerja.

Bagi cewek, banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk olahraga di kantor. Pertimbangan terbesarnya adalah tatanan rambut. Mereka tidak mau rambutnya kusut gara-gara olahraga.

Tapi tenang, masalah urusan rambut bisa teratasi dengan jenis gerakan ini. Berikut adalah 5 macam olahraga yang bisa kamu lakukan di kantor tanpa merusak tatanan rambutmu dikutip dari huffingtonpost.com, Sabtu (21/3).

1.Gerakan memutar kursi

Gerakan yang satu ini dijamin membuat rambutmu tetap rapi. Kamu hanya perlu duduk dengan kaki digantung. Sambil memegang meja kerjamu, kamu bisa goyangkan kursimu ke kanan dan ke kiri. Sederkan bukan?

Loading...

2. Naik Turun tangga

Olahraga yang satu ini benar-benar simpel. Kamu hanya membutuhkan kemauan yang kuat untuk melakukannya. Carilah tangga yang ada di kantor kamu. Kamu bisa gunakan tangga tersebut sebagai tempat olahraga. Tapi kamu harus waspada dengan sepatu yang kamu pakai. Jangan sampai menggunakan high heel saat melakukan ini.

3. Tendangan belakang

Untuk melakukan gerakan ini kamu harus berdiri tegak. Kemudian gerakan kaki kananmu ke belakang. Lakukan secara bergantian. Cobalah gerakan ini pada saat jam istirhat di kantormu.

4. Skuat di kursi

Olahraga ini bisa membakar banyak kalori di tempat kerjamu. Peralatan yang kamu butuhkan hanyalah kursi. Berdirilah kamu di depan kursi kerja dengan tangan diletakkan di pinggang. Duduklah di kursi tersebut kemudian berdiri. Lakukan dengan gerakan cepat.

5. Gunakan laptopmu

Agar otot bisepmu makin ramping, kamu bisa gunakan laptopmu. Pegang laptopmu di tanganmu kemudian tekuk hingga ke siku. Gerakan ini sama kan ini sama ketika kamu mengangkat dumble, hanya saja menggunakan laptop. Selamat mencoba!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more