Brilio.net - Nggak heran lagi kalau penampilan jadi salah satu hal yang selalu diperhatiakan oleh setiap wanita. Biar punya penampilan maksimal, banyak cara yang biasa dilakukan, salah satunya dengan melakukan perawatan secara rutin. Biaya yang dikeluarkan untuk perawatan tersebut ternyata nggak selamanya murah, bisa seharga mobil.

Kamu mungkin akan terkejut dengan jumlah uang yang dikeluarkan kalau kamu melakukan perawatan berikut ini. Dilansir brilio.net dari news.com.au, Sabtu (15/8), inilah empat perawatan kecantikan termewah di dunia.

1. Perawatan Evian Rp 150 juta

Fantastis, tarif perawatan kecantikan ini seharga mobil

Evian, sebuah perawatan untuk mandi ini dibanderol seharga USD 11.000 (sekitar Rp 150 juta) untuk sekali berkonsultasi. Tak hanya itu, sebuah hotel di Amerika menawarkan paket menginap malam dan menikmati fasilitas mandi dengan Evian seharga USD 15.000. Selain dapat diminum, Evian dikenal sebagai mineral dengan sifat-sifat yang terkonsentrasi sehingga dapat meningkatkan kenikmatan saat mandi (jika ditambah dengan kelopak mawar juga). Evian juga memberi sensasi kulit yang bisa direhidrasi sehingga kulit tubuh akan semakin sehat. Fantastis sekali!

Loading...

2. Perawatan Emas Rp 50 juta

Fantastis, tarif perawatan kecantikan ini seharga mobil

Saat ini, sudah nggak lazim lagi kalau emas digunakan sebagai bahan dasar untuk perawatan kecantikan dengan harga yang tergolong mahal pula. Di Malibu, terdapat sebuah spa yang memanfaatkan emas seberat 24 karat untuk mengaktifkan kembali kelembaban kulit layaknya sebuah serum. Perawatan yang dibanderol seharga USD 4.000 (sekitar Rp 50 juta) ini, juga menggunakan Ultrasonic Nano Mist and Ions (semacam alat penghasil uap panas). Khasiat yang didapat adalah pertumbuhan sel dan menyehatkan sel-sel dalam kulit.

3. Perawatan ala Vampir Rp 23 jutaan

Meskipun sering disebut sebagai perawatan vampir, perawatan ini cenderung dianggap murah jika dibandingkan dengan perawatan kecantikan lainnya karena hanya menghabiskan USD 1.700 atau sekitar Rp 23 jutaan. Perawatan ini dilakukan dengan cara mengekstraksi darah kamu sendiri. Jadi, trombosit akan dipisahkan dan disuntikkan kembali ke dalam kulit. Khasiatnya adalah kulit pucat nggak akan terlihat lagi.

4. Perawatan No-Needle Facelift Rp 20 jutaan

Perawatan yang memberikan efek kulit kamu jadi terlihat lebih muda. Biasanya sih hal tersebut bisa didapatkan melalui operasi. Namun, perawatan Thermage ini disebut sebagai facelift non-bedah dan perawatan memperkencang kulit. Biayanya pun hanya berkisar USD 1.500 atau sekitar Rp 20 jutaan. Cara kerja perawatan ini, yaitu dengan merangsang produksi kolagen dengan menggunakan terapi cahaya LED. Perawatan ini sudah tersedia di klinik Thermage di seluruh dunia, tertarik mencoba?