×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dengan 'tongsis' ini kamu bisa mengabadikan momen makanmu

View Image

0

BRILIO » Life

Dengan 'tongsis' ini kamu bisa mengabadikan momen makanmu

Selfie stick ini berbentuk sendok dengan gagang yang lebih panjang dan bisa dipasangkan dengan smartphone untuk mengambil foto.

26 / 09 / 2015

Brilio.net - Hari gini siapa sih anak muda yang nggak doyan selfie? Hampir setiap kegiatan pasti anak muda selalu meluangkan waktu buat selfie, termasuk pada saat makan.

Tapi bagi mereka yang sering melakukan aktivitas selfie tentunya suka bingung cara mengambil foto selfie saat asyik menyantap makanan di resto atau cafe, atau sekadar ingin selfie sambil berpose melahap masakan buatan sendiri, karena mereka tidak setiap saat membawa perlengkapan selfie stick alias 'tongsis'.

Seperti yang dilansir brilio.net dari Buzzfeed, Jumat (25/9), melihat peluang dari tren selfie ini, produk sereal General Mills yakni Cinnamon Toast Crunch merancang tongsis khusus dan membagi-bagikanya secara gratis. Tongsis ini bukan sembarang tongsis, karena mereka menamainya "selfie spoon" alias "sendok selfie". Seperti namanya, selfie stick ini berbentuk sendok dengan gagang yang lebih panjang dan bisa dipasangkan dengan smartphone untuk mengambil foto.

Bagi yang tertarik dan ingin memiliki perangkat tongsis unik ini, hanya diminta membayar biaya pengiriman saja sebesar USD 7. Dan kabarnya, selfie spoon mendapatkan respons positif. Terbukti banyaknya permintaan hingga stok ludes. Tapi Cinnamon Toast Crunch masih akan menyediakan stok tongsis ajaibnya itu.

Gimana kamu tertarik ikut memesan? Aduh, tapi apa nggak susah ya buat makan?

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more