Brilio.net - Sebagai publik figur, menjaga kecantikan merupakan prioritas. Hal ini tidak bisa lepas dari keseharian mereka yang sering disorot oleh kamera. Agar tampil memuaskan, banyak deretan artis yang merombak penampilannya dengan perawatan dan metode kecantikan super canggih.

Salah satunya adalah dengan jalan operasi plastik. Jangan tanyakan biayanya, mereka tidak tangung-tanggung merogoh kocek untuk melakukan transformasi tubuhnya.

Berikut adalah tujuh artis yang mengaku pernah melakukan operasi plastik dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/9).

1. Bella Shofie


Artis yang heboh karena pernikahan dadakan ini ternyata pernah melakukan operasi plastik. Bahkan Bella Sophie juga mengakui jika perawatan tubuh merupakan sebuah keharusan bagi yang mampu. Jenis operasi plastik yang dipilih adalah sedot lemak.

2. Krisdayanti (KD)

Mantan istri Anang Hermansyah ini melakukan operasi plastik pada tahun 2004. Ibunda Aurel ini mengakui jika dia melakukan tummy tuck dan suntik botox untuk perawatan tubuhnya. Bahkan dia juga pernah melakukan operasi plastik untuk payudaranya.

3. Titi DJ

Salah satu diva Indonesia ini ternyata pernah melakukan operasi plastik untuk bagian tubuhnya. Titi DJ mengakui jika dirinya pernah melakukan sedot lemak atau biasanya dikenal dengan liposuction.

4. Melly Goeslaw


Penyanyi sekaligus penulis lagu galau ini ternyata pernah melakukan sedot lemak pada tahun 2007. Hasilnya sangat memukau. Melly Goeslaw berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg. Fantastis!

2 dari 2 halaman


5. Ruth Sahanaya

Salah satu pentolan 3 Diva ini ternyata pernah melakukan operasi plastik di bagian payudaranya. Langkah ini diambil untuk meningkatkan rasa percaya diri dari seorang Ruth Sahanaya. Operasi dilakukan pada tahun 2005.

6. Nikita Mirzani

Meskipun sudah memiliki badan yang cantik, Nikita Mirzani ternyata masih merasa ada yang kurang. Artis kelahiran 1986 ini ternyata pernah melakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Bahkan dia mengajak awak media untuk menjadi saksi proses operasinya.

7. Cynthiara Alona

Artis cantik yang satu ini melakukan operasi implan payudara di Singapura pada tahun 2003. Dia mengakui bahwa biaya untuk melakukan operasi ini mencapai Rp 300 juta. Artis yang suka tampil apa adanya ini memang suka membeberkan kehidupannya termasuk perihal operasi plastik yang dijalaninya.