Brilio.net - Kamu yang suka mengoprek aplikasi musik di smartphone pasti tahu yang namanya SoundHound, ya kan? Tapi kalau dulu cuma bisa berfungsi sebagai pengidentifikasi lagu, sekarang kamu bisa melakukan banyak hal dengan aplikasi ini. Wow, apaan tuh?

Dikutip brilio.net dari NY Daily News, Kamis (4/6), SoundHound baru saja merilis aplikasi asisten suara yang diberi nama Hound. Cara kerjanya sama seperti Siri di iOS, Google Now di Android atau Cortana di Microsoft. Tapi yang paling keren, Hound punya tingkat akurasi dan kecepatan yang tinggi dibandingkan para pendahulunya itu, brilio!

Cara kerja Hound sederhana, bahkan bisa dibilang mirip dengan Google Now. Pengguna harus mengucapkan "OK Hound", sebelum bertanya dan dalam hitungan sepersekian detik, Hound akan memberikan jawaban atas pertanyaan mengenai cuaca, arah hotel, saham, restoran, pengetahuan umum dan masih banyak lagi.

Hound sendiri saat ini masih tersedia dalam versi beta untuk Android yang dapat diunduh dengan mengunjungi web resmi SoundHound, sedangkan bagi pengguna IOS dipastikan akan segera tersedia di App Store secepatnya.

Masih nggak percaya kecepatan dan akurasi teknologinya Hound? Eits.., kamu bisa nonton langsung uji aplikasi yang dilakukan oleh tim Hound ini. Psstt.., siap-siap terpukau, guys!

Loading...

BACA JUGA:

Anak muda ini klaim cara ampuh angkut sampah dari lautan, brilio!

Setelah baca ini, kamu akan berhenti keranjingan batu akik!

Jangan simpan 24 Makanan ini di lemari es!

Bahaya radiasi Wi-Fi, merusak tanaman sampai pemicu kanker! Hati-hati

Anak-anak muda kreatif ini coba berdakwah pakai media visual, brilio!