1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Life
Muhammad Gufron Salim 09 November 2015 09:13

7 Tanda kamu suka liburan ke pantai, asyik lihat ombak

Salah satu tempat yang paling banyak di datangi orang adalah pantai.

Brilio.net - Liburan, waktu di mana banyak orang memanfaatkannya untuk sekadar keluar dari rutinitas sehari-hari. Liburan bisa ke mana saja sesuai dengan keinginan tiap individu, kamu pun pastinya memiliki tempat liburan yang menjadi favorit. Salah satu tempat yang paling banyak di datangi orang adalah pantai. Mengapa? Banyak dari mereka yang lebih suka pantai daripada tempat wisata lainnya, salah satunya karena bisa dijadikan tempat piknik santai bersama keluarga.

"Aku lebih suka main ke pantai daripada naik gunung, di pantai lebih asyik, santai dan kalem," kata Ayu (23), salah satu traveler di Jogja kepada brilio.net, Minggu (08/11). Mungkin kamu salah satu orang yang suka liburan ke pantai seperti Ayu, beberapa tanda yang dirangkum brilio.net ini menunjukkan apakah kamu termasuk orang yang lebih suka liburan ke pantai.

1. Isi lemari


Pantai sering menjadi tempat berjemur, suasana ceria. Jika kamu mengoleksi baju berwarna cerah, seperti kaos dan celana santai hingga mini dress yang imut-imut. Bahkan kamu kebingungan mencari baju resmi di lemarimu, itu salah satu tandanya kamu suka pantai.

2. Instagram penuh foto laut

Sadar atau tidak, Instagram kamu banyak berisi pemandangan pantai. Banyak foto-foto yang kamu unggah bertemakan laut, seperti pasir putih pantai, air laut, pohon kelapa. Mungkin orang lain menganggapnya biasa saja, tapi buat kamu itu adalah foto yang sangat indah.

3. Kulit terlalu putih

Don't be panic. Bingung saat kulit kamu terlalu putih, kangen ke pantai buat bikin kulit kamu hitam. Ketika kamu panik dan ingin buru-buru ke pantai, itu salah satu tanda kamu nggak bisa jauh dari yang namanya pantai.

4. Heboh lihat air


Nggak di pantai, bahkan di kolam renang pun kamu serasa ingin langsung terjun dan berenang. Rasanya sangat enteng buat kamu untuk turun ke air dan ingin merasakan berenang ala di pantai. Nah, sensasi itu pastinya hanya dirasakan oleh kamu yang suka pantai.

5. Kacamata hitam


Kacamata hitam membuat mata tidak silau oleh paparan sinar matahari, tentunya banyak yang memakainya saat berada di pinggir pantai. Coba cek stock kacamata hitammu, kalau jumlahnya banyak berarti kamu suka bepergian ke pantai tentunya.

6. Liburan ke mana saja, asal pantai


Ngajakin liburan penyuka pantai sangat mudah, asal destinasinya pantai langsung berangkat tanpa berpikir lama. Mau ke mana aja asal pantai, terkenal atau tidak asal pantai, jauh atau tidak asal pantai. Nah, itu salah satu tandanya kamu suka pantai.

7. Teman main ke pantai, kamu ngiri

Kamu ngiri lihat temanmu mai ke pantai? Nah, itu tandanya kamu sudah darurat piknik ke pantai dan pastinya kamu suka banget sama yang namanya pantai. Apalagi temanmu membagikan foto liburannya di media sosial dan membuat kamu tak sabar untuk liburan ke pantai, bahkan kamu terbayang-bayang sedang liburan di pantai.

 

(brl/swh)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?