Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air terasa semakin sesak. Tampaknya siapa saja bisa jadi kalangan yang bisa disorot media entertainment. Tak terkecuali beberapa orang ini yang kerap berseliweran di jagat hiburan Indonesia tapi karya-karyanya masih menjadi tanda tanya.

Siapa saja mereka? Berikut hasil rangkuman brilio.net, Minggu (27/9).

1. Ezra William

6 'biang' heboh, benarkah mereka artis sejati?

Pria berdarah Indonesia ini disebut-sebut jadi versi cowok dari Syahrini, lho. Gaya hidup mentereng khas konglomerat menjadikannya terkenal beberapa waktu belakangan. Kamu bisa baca kehebohannya di sini:(Ini dia Ezra William, sosialita cowok Indonesia pesaing Syahrini).

Loading...

Sejauh ini belum tampak karyanya di dunia hiburan atau seni tanah air. Hanya saja, pergaulan sosok kelahiran Jakarta ini menunjukkan bahwa dia termasuk kalangan sosialita yang memiliki koneksi dengan kaum jetset dan model luar negeri, termasuk Paris Hilton! Hal ini mengingat dia sendiri sering berkeliling dunia.

Pria berwajah oriental ini memang memiliki preferensi terhadap dunia fashion. Hal ini dia tuangkan di website pribadinya di ezyklopedia.com. Hmmm ..., ditunggu kiprah kamu di dunia seni tanah air ya, Ezra.

2. Bella Sophie

Sejak namanya mencuat menjalin asmara settingan bersama Adjie Pangestu, nama wanita kelahiran Jakarta, 5 Februari 1992 ini melambung tinggi. Dari gayanya yang disebut-sebut menyamai Syahrini untuk bergaya hidup mewah sampai pernikahannya yang mendadak dengan pria beristri.

Meskipun beberapa kali berakting di FTV dan bernyanyi dangdut, namun kebanyakan orang lebih mengenal dia dari berita gosip yang kerap berseliweran di berbagi media massa. Hmmm ..., kapan berakting lagi, Bel?

3. Angel Lelga

Wanita cantik satu ini pernah menjadi istri Raja Dangdut Rhoma Irama. Setelah bercerai, lambat laun wanita yang kini berkerudung ini mulai dikenal sebagai kaum sosialita. Gaya hidup yang elit dan koleksi tas dan sepatu bermerek terkenal menjadi ciri khas kehidupannya. Sampai-sampai dia mendapat julukan artis paling branded, lho.

Sekalipun beberapa kali membintangi film horor panas seperti Susuk Pocong dan Rintihan Kuntilanak Perawan dan pernah menyanyi dangdut Aku Tak Suka Dangdut, tak membuatnya terlalu dikenal dalam banyak mencetak karya. Hanya saja, wanita berusia 31 tahun ini suka berkegiatan sosial, misalnya dengan berbuka puasa dengan 1.000 anak yatim atau blusukan ke kampung bersama kawan-kawan sesama sosialitanya.

4. Vicky Prasetyo

6 'biang' heboh, benarkah mereka artis sejati?

Kalau cowok satu ini, mulai terkenal gara-gara batal bertunangan dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan bahasanya yang nyentrik abis. Gara-gara gaya sok inteleknya itu, banyak orang mencibirnya.

Namun begitu, namanya juga semakin melambung tinggi. Sejauh ini Vicky sering menjadi bintang tamu talk show di beberapa stasiun televisi swasta setelah bebas dari penjara akibat kasus penipuan. Karya selebihnya? Semua kembali ke kamu menilainya, guys.

5. Farhat Abbas

6 'biang' heboh, benarkah mereka artis sejati?

Mantan suami penyanyi Nia Daniati  ini terkenal biang sensasi beberapa waktu belakangan. Kerap kali dia mengomentari tindakan orang lain sehingga timbul huru-hara. Sebut saja kasus pertikaiannya dengan Ahmad Dhani yang berlarut-larut sampai menantang adu tonjok dengan anak-anak Ahmad Dhani hasil pernikahannya dengan Maia Estianty.

Sayangnya, semua sensasi ini seolah 'melenyapkan' kiprahnya di dunia hukum sebagai pengacara. Orang lebih mengenal dia sebagai mantan suami Nia, suami baru dari wanita lain yang ternyata sebelumnya telah bersuami (dalam proses cerai), dan tukang rusuh di dunia hiburan Tanah Air.

6. Muzdalifah

6 'biang' heboh, benarkah mereka artis sejati?

Wanita yang sedang dalam proses gugatan cerai dengan suaminya Nassar ini terkenal semenjak pasangan ini menikah tahun 2012 lalu. Selain perbedaan usia yang jauh dengan Nassar,  pesta pernikahan super mewah, gaya hidup keluarga yang juga wah, dan kasus penculikan anaknya, menjadikan nama Muzdalifah semakin melambung.

Bahkan beberapa waktu lalu, wanita berjilbab ini mendapatkan penghargaan Mendadak Seleb di acara Selebrita Awards.

Hmmm ..., bagaimana pendapatmu, guys?