Brilio.net - Untuk tampil lebih kece, kamu harus tahu bentuk tubuhmu. Jangan sampai kamu memakai baju tidak sesuai demi mengikuti tren yang sedang hits. Salah satunya adalah dalam memilih celana jeans.

Fashion item yang satu ini sangat penting karena bisa digunakan dalam berbagai acara baik formal atau tidak. Jadi, jangan sampai pilih. Dan yang lebih penting lagi adalah harus cocok dengan bentuk tubuhmu.

Berikut adalah tips memilih celana jeans bagi kamu yang mempunyai pinggul besar, sebagaimana dikutip brilio.net dari About, Selasa (25/8):

1. Trouser jeans

5 Tips memilih celana jeans bagi kamu yang berpinggul besar

Celana jeans jenis ini sangat mirip dengan celana panjang yang biasa. Hanya bahannya saja yang berbeda. Trouser jeans sangat nyaman bagi pinggul yang besar karena lebih longgar di bagian atas. Selain itu, celana ini juga memberikan ruangan lebih lebar pada paha. Agar terlihat lebih langsing pilihlah warna yang gelap.

2. Bootcut and flare jeans

5 Tips memilih celana jeans bagi kamu yang berpinggul besar

Salah satu keuntungan memilih jenis jeans ini adalah memberikan keseimbangan postur tubuh kamu. Style pada bootcut and flare jeans ini memberikan gaya unik karena bagian lutut ke bawah yang mengecil. Sementara bagian atasnya tetap bisa memberikan kesan slim untuk ukuran pinggul.

3. Straight leg jeans

5 Tips memilih celana jeans bagi kamu yang berpinggul besar

Jika kamu ingin memilih skinny jeans, pilihlah model straight leg jeans. Hal ini akan memberikan kesan ketat yang sesuai dengan tubuh kamu. Model jeans ini sengaja dibuat dengan memberikan kesan ramping layaknya memakai skinny jeans.

4. Jeans dengan saku belakang yang besar

5 Tips memilih celana jeans bagi kamu yang berpinggul besar Untuk menutupi bagian belakang tubuh yang besar, kamu bisa memakai celana jeans dengan saku belakang berukuran besar. Saku ini memberikan kesan seimbang dengan postur tubuh kamu. Saku berukuran kecil bisa membuat penampilanmu kurang serasi.

5. Selalu pilih warna hitam

5 Tips memilih celana jeans bagi kamu yang berpinggul besar

Apapun jenis model jeansnya, warna hitam merupakan pilihan yang utama. Selain kelihatan chic, hal ini akan mempermudahkan dalam mix and match atasanmu. Yang lebih penting lagi, kesan dari warna hitam adalah membuat tubuh kamu kelihatan lebih ramping.