Brilio.net - Siapa yang nggak doyan es krim? Bohong banget kalau icip es krim sekali seumur hidup pun nggak pernah! Ingat nggak sih, guys, pas kita kecil, iming-iming untuk kita kalau dapat nilai bagus atau nggak nakal adalah dibelikan es krim oleh orangtua atau kakak?

Nah, apakah ada artinya, kebiasaan kita makan es krim sedari kecil yang akhirnya bikin kita suka sama rasa tertentu?

Dikutip brilio.net dari huffingtonpost.com, Jumat (3/4), ternyata setiap rasa yang kita sukai itu mengartikan sesuatu, lho. Mau tahu?

1. Butter Pecan

5 Rasa es krim ini bikin tahu kepribadian kamu sebenarnya

Kamu yang suka sama rasa es krim yang memadukan bahan dasar mentega dan kacang ini, merupakan orang yang selalu bergairah dalam menjalani hidup. Tapi kamu menyembunyikan rasa antusiasmu itu dari orang lain. Kamu juga menghargai tradisi, jika melihat cita rasamu terhadap es krim jenis ini. Selain itu kamu adalah orang yang bisa menikmati kesendirian demi memunculkan daya kreativitasmu.

2. Rocky Road

5 Rasa es krim ini bikin tahu kepribadian kamu sebenarnya

Rasa es krim kesukaan kamu yang identik dengan rasa cokelat lalu ada topping mede dan choco chip ini, menunjukkan kamu orang yang rumit. Tapi kamu juga suka mencari-cari sesuatu yang baru alias punya rasa ingin tahu yang besar. Kamu nggak mudah puas dengan apa yang sudah kamu miliki. Kamu merupakan tipe petualang sejati, deh!

3. Chocolate Chip Cookie Dough

5 Rasa es krim ini bikin tahu kepribadian kamu sebenarnya

Es krim yang bahan dasarnya rasa vanilla dengan taburan choco chip ini mencerminkan kamu adalah orang yang penuh cinta kasih. Kamu nggak pernah pilih-pilih teman dan siap membantu mereka kapan saja.

4. Coffee

5 Rasa es krim ini bikin tahu kepribadian kamu sebenarnya

Penyuka es krim rasa kopi adalah orang yang ulet dan pengambil risiko. Kamu juga orang yang bertanggung jawab terhadap tugas-tugasmu. Selain itu kamu orang yang praktis dan nggak ada waktu untuk mengurusi urusan orang lain.

5. Neapolitan

5 Rasa es krim ini bikin tahu kepribadian kamu sebenarnya

Kamu penyuka es krim dengan beberapa macam rasa yang berbeda ini adalah orang yang butuh waktu lebih lama untuk menentukan sesuatu. Kamu suka mencoba beberapa hal ketimbang langsung menentukan pada satu pilihan. Tapi teman-teman mengenalmu sebagai pribadi asyik dan menarik.