Percaya deh, friendzone itu kayak setan. Ada yang mati-matian bilang nggak percaya ada hubungan cinta jenis beginian. Tapi walaupun dibantah habis-habisan, ada pula beberapa oknum korban yang ngaku kalau friendzone itu benar-benar ada dan justru bikin nakutin kalau bertemu sama makhluk 'jadi-jadian' ini.  

Yang pasti friendzone itu artinya dua sahabat yang saking lamanya temenan tapi akhirnya jadi nggak bisa pacaran. Atau bisa jadi, friendzone adalah dua orang yang temenan tapi yang satu suka yang satunya lagi nggak.

Jadi intinya friendzone itu kisah kasih nggak kesampaian. Naksir sih, tapi nggak bisa jadian juga. Nyesek bingit! 

Berikut ini 25 postingan friendzone yang bisa bikin galau berjamaah sekaligus pengen ngakak guling-guling sampai waktu berbuka tiba, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/7).

1. Yah cuma dianggap teman doang. :(

Loading...

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

2. Ekspektasi vs realita kadang nggak sejalan sepikir apalagi seiman.

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

 3. Mewek, eym!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

 4. Yah, malah ngarepin yang sama persis.

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

5. Hasil memang nggak bakal mengkhianati usaha sih. Tapi kalau hasilnya cuma dianggap temen, FAILED!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

6. Tolong siapin medis, plis!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

7. Lain kali, plis pastiin udah jadian dulu baru ngasih kado, pliiiss!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

8. Wakakakaka!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

9. Friendzone detected!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

10. Sedih, kak!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

11. Air susu dibalas air tuba ini sih!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

12. Duh, ini malah terang-terangan nawarin friendzone!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

13. Inget ya, sebatas teman. Selamanya. Camkan itu!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

14. Nobita aja korban friendzone! Syedih.

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

15. Sayang sebagai teman? Emang ada? MEMANGNYA ADA???

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

16. Bahkan Jorge Lorenzo aja tukang friendzone-in anak orang.

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

17. Jadi teman? Jadi teman aja? JADI TEMAN AJA YAH? *MEWEK*

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

18. Ini kalau masuk nominasi Panasonic Award, Cinta Fitri kalah nih. Friendzone aja tiga tahun. *mewek* *hambur-hamburin gelas di meja* *nggak santai*

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

19. Selalu ada setiap hari tapi dianggap teman aja. Friendzone!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

20. Karena Get Rich pun bisa bikin masuk kubangan friendzone! Sabar ya, lur.

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

21. Eciyeee, yang friendzonenya dirayain anniversarynya. Puk puk!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

22. Terima kasih ya teman.

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

23. Jangan ngaco deh!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

24. Dipeluk-peluk, diajak selfie bareng, kemana-mana selalu bareng, makan bareng, sekolah bareng, tapi cuman dianggap teman. Wakakakakakaka!

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

25. Diperjelas ya. Cuma teman. Bukan Pacar. Fix friendzone.

25 Postingan Friendzone ini dijamin bikin ngakak sampai waktu berbuka

HOT NEWS:

Ingat 'Si Kentung' film Tuyul & Mbak Yul? Kisahnya sungguh tragis

Kisah Titin Sumarni, artis tercantik yang berakhir menyedihkan

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9