Brilio.net - Momen pernikahan sekali seumur hidup udah pasti nggak mau dilewatin gitu aja, termasuk dengan foto pre wedding. Kini, tak jarang banyak pasangan yang sedang merencanakan pernikahan membuat konsep foto pre wedding yang nggak sekedar romantis tapi juga seru dengan mengambil latar tempat yang unik dan menarik.

Tentu buat mewujudkan hal ini perlu dukungan fotografer profesional, perangkat yang tepat dan berkualitas serta pemilihan tempat yang sempurna. Dijamin deh, begitu lihat hasil karya yang diciptakan bikin kamu jadi nggak sabar pengen cepet jadiin pasangan hidup yang halal. Aaaaak!

Nah, berikut ini ada 20 ide foto pre wedding yang diambil dari berbagai negara. Salah satunya ada yang berasal dari Indonesia juga, lho. Penasaran dimana saja lokasinya? Yuk, simak deretan fotonya di bawah ini, seperti dilansir brilio.net dari Cosmopolitan, Rabu (26/8). Siap-siap dibikin speechless ya, eh!

1. Mission Beach, Australia, karya Matthew Evans Photography

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

Loading...

2. Himalayas, Nepal, karya Charleton Churchill

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

3. Snaefellsnes, Iceland, karya Cole Roberts

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

4. Kamchatka, Russia, karya Ekaterina Mukhina of Purlita

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

5. Wanaka, New Zealand, karya Eric Ronald Photography

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

6. Bandung, Indonesia, karya Hendra Lesmana of Cheese N Click Photography

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

7. Dubai, Emirates, karya Oscar Castro

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

8. Cancun, Mexico, karya Tara Thelien

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

9. Paris, France, karya Matt Tyler

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

10. Padar Islands, Indonesia, karya Komang Diktat

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

11. Byron Bay, Australia, karya Dan O'Day

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

12. Paris, France, karya Ivo Popov

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

13. Waterton Lakes, Canada, karya Darren Roberts Photography

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

14. Taipei, Taiwan, karya Suhandy Wijaya of Cheese N Click Photography

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

15. Ubud, Bali, karya Jonas Peterson

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

16. Ten Anau, New Zealand, karya Jim Pollar

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

17. Magglore, Italy, karya Acob Granqvist

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

18. Uluwatu, Bali, karya Jonas Peterson

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

19. Venice, Italy, karya Coby Brown

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

20. Abu Dhabi, UAE, karya Christophe Viseux

20 Lokasi foto pre wedding di dunia ini bikin kamu pengen cepet nikah!

Gimana, keren banget ya hasil karya fotografer profesional di atas? Oke fix, KUA mana KUA? Jodoh dulu deh, mana jodoh? Aaaak!