×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Bukti kalau ibu kamu adalah wanita paling keren sedunia

View Image

0

BRILIO » Life

17 Bukti kalau ibu kamu adalah wanita paling keren sedunia

Dia selalu membuat kamu tertawa, menghapus air mata dan membantu kamu menjadi orang yang nggak kalah keren hari ini.

18 / 07 / 2015

Brilio.net - Kamu pasti pernah merasakan bahwa ibumu adalah orang paling keren di dalam hidupmu. Ya nggak? Seorang ibu selalu ada di samping kamu, bahkan ketika orang lain pergi meninggalkanmu. Dia selalu membuat kamu tertawa, menghapus air mata dan membantu kamu menjadi orang yang nggak kalah keren hari ini.

Apakah ibu kamu termasuk keren? Berikut adalah beberapa tanda-tanda bahwa kamu memiliki ibu keren, seperti dilansir lifehack, Senin (16/3). Simak yuk!

1. Ibumu adalah salah satu teman terbaik kamu

Ibumu tidak hanya menjadi orang yang pertama tahu tentang segala sesuatu yang baru terjadi dalam hidup kamu. Tapi ibumu juga bisa menjadi seorang teman untuk menemanimu berjalan-jalan.

2. Menempatkan perannya sebagai Ibu meski berperan sebagai teman

Loading...

Seorang Ibu tidak hanya menjadi seorang teman atau teman jalan saja, tapi seseorang yang akan menempatkan diri kamu di tempat kamu ketika kamu membutuhkannya.

3. Kamu bisa mengandalkan Ibumu untuk mendengarkan keluh kesah

Ini paling pas ketika kamu patah hati atau membutuhkan sarannya. Dia akan mendengarkan, selalu, tanpa penghakiman. Terima kasih, Ibu.

4. Your mom is your biggest cheerleader

Ibumu selalu mendorongmu dan menyemangatimu, tidak peduli sebesar apapun masalah yang sedang kamu hadapi.

Punya mimpi setinggi langit? Kamu bisa bertaruh kalau Ibumu ada untuk mendukung setiap mimpi yang kamu miliki, dia akan selalu mengingatkan kamu bahwa kamu perlu untuk mengejar mimpimu, bahkan ketika kamu tidak begitu yakin akan hal itu sendiri.

5. Kamu dan Ibumu selalu punya waktu untuk tertawa

Kamu akan selalu bercanda satu sama lain. Bahkan itu menjadi kebiasaan sehari-hari saat kalian berpergian bersama atau saat berada di rumah.

6. Kamu dan Ibumu selalu bersama-sama di acara keluarga

Kamu selalu menempel pada Ibu kamu seperti lem pada pertemuan keluarga sehingga kamu bisa tertawa di setiap kebersamaan bahkan keanehan yang sedang terjadi dalam keluarga kamu.

7. Ibu kamu selalu menempatkan keluarga di urutan pertama

Bahkan jika dia punya karir yang mengagumkan dan kehidupan sosial yang menyenangkan, urusan keluarga menjadi sesuatu yang diprioritaskan. Dia tidak pernah terlambat untuk menjemputmu dari sekolah karena alasan rapat, dan dia tidak pernah lupa hari ulang tahun kamu karena kamu dan keluarga masih menjadi prioritas dalam hidupnya.

8. Ibumu selalu memanggil dan bertanya bagaimana hidupmu

Dia perlu tahu apa yang kamu lakukan dan bagaimana kabarmu, dan jika kamu tidak mengatakan apa-apa selain "Aku baik-baik saja," dia akan mencobanya sampai suasananya berubah dan kamu akan bercerita padanya.

9. Ibumu selalu mengawasi dengan ketat tapi tidak mengekangmu

Kamu tidak pernah merasa tertahan olehnya, tapi kamu tahu kalau dia punya satu mata padamu untuk memastikan kamu berada di jalan yang benar. Dia mencoba untuk tetap relatable dan mengingat bagaimana rasanya saat di usia kamu.

10. Ibumu selalu membantu kamu untuk memperbaiki kesalahanmu

Ibu membuat kamu untuk bisa merasakan patah hati atau terjatuh, dan kamu tahu bahwa betapa sulit baginya untuk melihatmu seperti itu. Tapi dia tahu bahwa kamu harus membuat kesalahan sendiri dan dia akan selalu ada untuk membantumu kembali.

Seorang ibu yang keren tahu bahwa dia tidak bisa menjalani hidup kamu untuk kamu dan dia tahu kamu akan berkencan dengan seseorang yang mungkin tidak dia setujui tapi kamu harus mampu melaluinya agar bisa merasakan dan mengetahui apa maksud Ibumu. Tetapi dia ada untuk menghapus air mata kamu.

11. Ibumu tahu bahwa dia lebih tua dan lebih bijaksana

Seorang Ibu keren tidak memainkan setiap kesalahanmu karena dia juga manusia yang pernah membuat kesalahan. Dia tahu bahwa kamu akan membuat kesalahan juga, dan dia menggunakan kebijaksanaan untuk membantu kamu kapanpun kamu butuhkan.

12. Semua orang menyukai ibumu

Teman-teman kamu benar-benar ingin bergaul dan berjalan-jalan dengan Ibu kamu. Mereka selalu mengajaknya jalan setiap kali kamu ada acara dengan teman-temanmu.

13. Because your mom is hilarious

Dia benar-benar tahu apa yang terjadi, tapi dia selalu bisa menjaga keseimbangan dengan sempurna meski kamu sedang mengalami masalah yang berat. Dia tetap kuat dan bijaksana dan kadang bisa menyikapinya denga rasa humor yang luar biasa. Demi melihat dan membuatmu tersenyum kembali.

14. Bahkan ketika kamu marah pada ibumu, kamu tetap saja peduli padanya

Terkadang Ibu kamu bisa mendorongmu untuk melakukan hal gila dan membuatmu marah. Tapi Ibu kamu selalu memiliki kepentingan yang terbaik untukmu dan itu berarti kamu menjadi hal yang penting tidak hanya sekarang tapi juga kemudian. But even when you do, you can't possibly love her any less.

15. Your answer to "Who's your biggest hero?" is always "My mom."

Minggir semua, karena aku punya Wonder Women. Ungkapan ini bisa saja tertuju pada Ibumu karena dia selalu tahu cara yang bisa dilakukan melebihi yang kamu tahu.

16. Kamu tidak bisa membayangkan siapa kamu tanpa ibu

Ibumu seperti sebuah pondasi yang kuat dalam hidupmu. Sulit untuk bisa memisahkan siapa kamu sebagai seorang manusia dan siapa orang yang membantumu untuk bisa menjadi seperti sekarang.

17. … because your mom is one of the most important people in your world.

Karena apa yang akan kamu lakukan tanpa dia? Aku mencintaimu, ibu.

Bagaimana menurut kamu? Apakah dari semua tanda tersebut ada yang dimiliki ibu kamu? Iya atau tidak, yang jelas kamu harus tetap bersyukur dan merasa beruntung karena memiliki seorang Ibu sepertinya ya.

BACA JUGA:

Gadis ini rela tinggalkan dunia fashion show demi pertahankan hijab

Perempuan ini tetap pede berhijab di kompetisi masak Amerika, salut!

Ladies perlu tahu, perbedaan hijab, niqab, burka juga khimar

Tinggalkan fashion show, Nitta yang berhijab kini jadi guru honorer

Berkat meme lucu wajahnya, bocah ini kumpulkan uang untuk obati ayah

VIDEO: Kisah haru bocah hafalkan Al-Fatihah demi kirim doa ke ibunya

Hafit, bocah SD yang kayuh sampan 2 jam seberangi lautan ke sekolah

Bocah SD jualan gorengan demi menghidupi ibu dan kakak, salut!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more