Brilio.net - Hari ulang tahun biasanya menjadi hari yang paling kamu tunggu-tunggu kan guys? Selain ulang tahunmu sendiri dan keluarga, pasti kamu juga nunggu-nunggu ulang tahun temenmu.

Selain bisa dapet traktiran makan, di hari ulang tahun temenmu kamu bisa ngerjain dia sepuasnya tanpa takut ngerasa salah dan berdosa. Karena hal ini semacam seru-seruan yang sudah menjadi tradisi dari dulu.

Nah, 10 ide inilah yang paling biasa kalangan anak muda lakukan untuk merayakan hari ulang tahun sahabatnya. Mau tahu?

1. Diemin seharian

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Loading...

Biasanya kamu akan berpikir 1000 jurus buat ngerjain temenmu yang lagi ulang tahun. Salah satu caranya adalah bikin dia badmood seharian. Coba deh diemin dia seharian. Biar pun ketemu di kampus atau di kantor pura-pura aja cuek. Atau misal kamu bisa ngerjain dia dengan beberapa jebakan batman, seperti ngumpetin HP, kunci motornya dan sebagainya.

2. Pura-pura lupa ulang tahunnya

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Nah, nggak inget ulang tahun sahabat sendiri itu kadang bikin nyesek. Biarpun kamu inget dari jauh-jauh hari trik buat pura-pura lupa ulang tahunnya kayaknya juga masih sering digunakan dan terbukti ampuh bikin temenmu kesel sampai nangis guling-guling.

3. Unggah foto aibnya di medsos

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Selain kasih ucapan selamat ulang tahun di medsos, pasang foto aib si "korban" juga cukup efektif lho buat dia nggak lupa dengan ulang tahunnya tahun ini. Kamu bisa mengambil dari koleksi HP pribadinya atau dokumen pribadimu sendiri. Pasti ada dong, foto aib temenmu walaupun cuma 1.

4. Iket dia di pohon

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Nah, ini sudah mulai masuk ke ngerjain dia yang beneran. Pertama-tama gendong atau giring doi menuju lokasi eksekusi. hehe. Iket doi di pohon dan jangan sampai lepas. Oke?

5. Lempar dengan telur busuk dan tepung

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Setelah dia terikat sempurna,ajak teman-temanmu sebanyak-banyaknya dengan membawa amunisi seperti tepung, telur busuk atau apapun itu. Tapi inget, jangan pakai benda-benda kerasa atau yang berbahaya ya guys.

6. Siram pakai kecap

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Untuk tambahannya, biar rasanya nggak hambar-hambar banget semprotin kecap sampai merata ya guys.

7. Jangan lupa gebyur air

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Terakhir, biar doi nggak bau-bau amat gebyur pakai air deh. Boleh air bersih, boleh juga air comberan atau air campuran apa saja yang sudah kamu siapkan sebelumnya.

8. Kasih dia tamu kejutan

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Nah, biar nggak terkesan kejam-kejam amat kasih sahabatmu itu tamu kejutan. Bisa pacarnya, mantannya atau datengin orang yang dia suka. Dijamin bisa bikin temenmu speechless.

9. Kue tart, lilin dan doa

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Jangan lupa guys, setelah menyiksanya seharian sebagai sahabat yang baik kamu harus memberinya kue dan lilin ulang tahun. Hal ini, sebagai penebus dosa atas siksaan-siksaan yang nggak berperikemanusiaan yang sudah kamu lakuin ke temenmu itu. Klasik sih, tapi mendoakan sahabatmu untuk hal-hal yang baik juga penting lho guys.

10. Minta traktir

10 Hal ini pasti kamu lakukan saat temenmu ulang tahun

Nah, setelah rentetan acara "penyiksaan" usai jangan lupa minta traktir ke temen kamu yang ulang tahun itu ya. hehe