×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Alasan ini bukti Chitato Rasa Mie Goreng pas temani sore santaimu!

View Image

0

BRILIO » Life

10 Alasan ini bukti Chitato Rasa Mie Goreng pas temani sore santaimu!

Chitato memang jenius. Ngerti banget kalau orang Indonesia itu suka banget Indomie Goreng. Apalagi dipadu sama kriuk kentang. Beuh, perfecto!

17 / 02 / 2016

Brilio.net - Siapa sih, yang nggak suka sama snack Chitato yang hits itu? Varian rasa yang banyak serta nikmat tiap keping yang selalu menggoyang lidah di tiap gigitannya itu, bikin Chitato selalu jadi teman setia siapa saja di segala kesempatan dan di segala suasana. Ya kan?

Nah, buat kamu para pecinta sejati Chitato, baru-baru ini Chitato mengeluarkan varian rasa baru yang unik, menarik, dan pastinya bikin kamu makin penasaran. Yaitu Chitato Rasa Mie Goreng! Penampilan bungkusnya sih, pasti akan ngingetin kamu juga tentang sedapnya Indomie Mie Goreng, mie instan kenamaan Indonesia.

Penasaran? Jangan dulu menebak-nebak sebelum kamu menyimak alasan berikut ini, tentang mengapa Chitato Rasa Mie Goreng wajib temani sore santaimu, yang ditulis oleh brilio.net khusus buat kamu, Rabu (17/2). Check this out!

1. Rasa mi gorengnya nendang abis

10 Alasan ini bukti Chitato Rasa Mie Goreng pas temani sore santaimu!

Loading...

Kalau kamu pecinta Indomie Mie Goreng, tentunya kamu sudah hafal dong dengan rasanya? Nah, Chitato rasa mie goreng ini persis dengan Indomie, lho. Dijamin kamu nggak akan kecewa!

2. Lebih praktis daripada masak mie goreng sendiri

Malam-malam lapar? Ingin mie goreng tapi malas membuatnya? Tenang, Chitato rasa mie goreng siap menjadi penyelamatmu. Tak perlu membuat mie goreng, kamu bisa menikmati rasa mie goreng dengan hanya tinggal membuka bungkusnya dan menggigit renyahnya tiap keping Chitato.

3. Gurihnya pas!

Rasa gurih yang ada di Chitato rasa mie goreng ini juga pas kok. Dijamin kamu yang suka dengan rasa gurih akan ketagihan dan nggak berhenti menikmati Chitato rasa mie goreng ini.

4. Crispy dan kriuknya istimewa

10 Alasan ini bukti Chitato Rasa Mie Goreng pas temani sore santaimu!

Kriuknya Chitato memang sudah terkenal tiada duanya ya? Tapi tak berbeda juga dengan Chitato rasa mie goreng ini lho. Crispy dan kriuknya dijamin akan membawa sensasi rasa mie goreng yang berbeda dan lain daripada yang lain.

5. Paduan kentang dan rasa mie goreng ternyata cocok

Siapa bilang mie goreng cuma enak dipadu sama telur? Ternya mie goreng juga pasa dipadukan sama kentang! Buktinya di tiap keping kentang Chitato rasa mie goreng ini. Makin penasaran, kan?

6. Kemasannya pas untuk dibawa saat nongkrong bersama teman

Kemasan yang mudah dibawa kemana-mana membuat Chitato rasa mie goreng ini pas masuk tasmu atau kamu bawa ketika kamu akan hang out dan berkumpul dengan teman dan sahabat dekat.

7. Bumbunya meresap banget di tiap keping potongan Chitato. Perfecto ~

10 Alasan ini bukti Chitato Rasa Mie Goreng pas temani sore santaimu!

Kalau snack pada umumnya bumbunya cuma nempel saja, berbeda dengan Chitato rasa mie goreng ini. Bumbunya meresap dan pas di setiap gigitan keping kentang Chitatonya. Nggak nyesel deh!

8. Ukuran keping Chitato rasa mie goreng ini pas di mulut

Ukuran tiap potongan keping Chitato rasa mie goreng ini pas di mulut. Kamu tak perlu khawatir akan belepotan, karena ukuran Chitatonya memang pas dan bisa dimakan sekali hap!

9. Bikin nagih, lagi dan lagi

Karena rasa yang unik sekaligus lezat, menikmati Chitato rasa mie goreng ini nggak cukup cuma sebungkus. Nggak percaya? Coba deh!

10. Rasa mie gorengnya cocok dengan lidah siapa saja

10 Alasan ini bukti Chitato Rasa Mie Goreng pas temani sore santaimu!

Seperti Indomie goreng yang menjadi favorit semua kalangan, Chitato rasa mie goreng ini rasanya pas dan cocok dengan lidah siapa saja, lho. Kamu nggak perlu ragu pas membelinya karena takut rasanya nggak enak, karena dijamin sekali mencobanya, kamu nggak akan bisa berhenti.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more