Brilio.net - Dalam dunia kuliner, banyak makanan diciptakan dalam bentuk yang unik untuk menarik perhatian banyak pembeli. Seperti misalnya daftar makanan berikut ini yang memiliki bentuk unik karena beberapa menyerupai organ vital manusia.

Tapi nih, makanan ini hanya bisa ditemukan di negara-negara tertentu saja, lho. Penasaran seperti apa? Nih, brilio.net udah merangkumnya dari Oddee, Rabu (16/3) khusus buat kamu:

1. Buah persik.

foto: huffingtonpost.com

Penjual asal China memiliki ide kreatif tapi sedikit nakal dengan membungkus buah persik dengan kasa yang dibentuk seperti celana dalam. Tak heran kalau buah persik yang bentuknya udah menggoda jadi makin seksi karena berbentuk menyerupai pantat.

2. Puding mini.

foto: weirdasianews.com

Puding berbentuk payudara wanita lengkap dengan puting ini ada di Tokyo, Jepang. Uniknya, di setiap kota rasa puding ini sedikit berbeda. Misalnya, puding payudara di Osaka rasanya berbeda dengan puding payudara di Tokyo.

3. Puding.

foto: huffingtonpost.com

Jepang memang terkenal dengan ide aneh dan unik. Puding pantat ini misalnya, yang lagi-lagi berasal dari Jepang. Puding ini direndam di dalam jeli berwarna biru dengan bentuk seperti pantat seseorang lengkap dengan celana dalamnya.

4. Mammo-Grahams.

foto: simplethrift.wordpress.com

BACA JUGA: 7 Benda ini ternyata mirip organ vital cewek, awas jangan ngeres!


Dibanding makanan sebelumnya, makanan ini memang nggak terlihat seksi, tapi sangat kental dengan unsur seksnya. Kalau kamu perhatikan kue kering bernama Mammo-Grahams ini berbentuk payudara yang dijepit dua buah lapisan kue dan dipercantik dengan gel beku warna merah muda sebagai puting.

WAH-WAH, ADA SAJA YA KREATIVITAS MANUSIA. APALAGI KIRA-KIRA MAKANAN YANG MENYERUPAI ORGAN VITAL? KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman



5. Cake.

foto: penispans.com

Pada pandangan pertama, kue ini sangat mirip dengan alat kelamin lelaki. Itu karena kue ini benar-benar dipanggang dengan cetakan kue penis. Kalau diamati, kue ini penuh dengan bahan-bahan yang manis, rasanya enak nggak ya tapi?

6. Wafel.

foto: rocketnews24.com

Makanan unik ini disebut juga dengan penis dog yang dijual oleh pedagang kaki lima di Ximending, Taipei. Penis dog merupakan corn dogs dengan bentuk menyerupai alat kelamin pria.

BACA JUGA: 7 Tumbuhan ini memang mirip organ vital manusia, jangan ngeres!

Tak hanya bentuknya yang unik, pembungkusnya pun terbuat dari adonan tepung pancake sehingga rasanya lebih enak dan banyak disukai oleh warga di sana.

7. Restoran dengan menu berbentuk organ vital.

foto: munchies.vice.com

Ada salah satu restoran di Taiwan yang menyajikan hidangan terinspirasi dari organ vital manusia. Mulai dari semur yang disajikan dalam mangkuk berbentuk payudara, nasi yang dimasukkan dalam cetakan dan dibentuk menjadi penis, puding berbentuk penis dan beberapa hidangan pasta menyerupai sperma berenang ke sel telur.