Brilio.net - Nggak terasa loh, ajang Social Media Week Jakarta 2017 sebentar lagi bakal digelar. Nah acara ini bisa jadi kesempatan menarik buat kamu belajar lebih ngelotok tentang media sosial. Dijamin deh acara ini bakal meriah. Soalnya pada ajang yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan pada 11 sampai 15 September 2017 ini bakal hadir sederet pembicara hebat kelas dunia loh.

Sebagai ajang perhelatan media sosial terbesar di Indonesia, Social Media Week Jakarta nggak mau tanggung-tanggung menghadirkan pembicara pada sesi conference. Rata-rata mereka bukan orang sembarangan. Akan ada sederet nama besar. Ada yang dari Facebook, Google, Mashable, Line, LinkedIn dan Kantar Millward Brown dan masih banyak lagi.

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

“Senang banget loh bisa menghadirkan deretan pembicara utama di ajang Social Media Jakarta tahun ini. Wawasan pembicara akan membantu para praktisi industri mewujudkan potensi media sosial dan teknologi digital di Indonesia,” ujar CEO Merah Cipta Media Group, sekaligus Chairman Social Media Week Jakarta Antonny Liem.

Siapa saja sih mereka? Tercatat ada Reynold D’Silva, Head of Vertical Marketing Asia Pacific dari Facebook. D’Silva yang akan menjadi keynote speaker pembuka bakal membawakan topik “Your Brand on Mobile- The Future of Communication for Marketers”. Topik ini sekaligus menggaris bawahi tema global yang diusung Social media Week tahun ini, “Language and the Machine – The Future of Communication.”

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

Lalu ada Gwendolyn Regina, Director of Strategy and Business Development Asia Pacific Mashable. Selain Facebook dan Mashable, masih ada LINE dan LinkedIn yang juga merupakan nama-nama besar di industri yang telah mentransformasi era media sosial dan digital di dunia.

Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia dan Frank Koo, Head of Southeast Asia Talent Solutions LinkedIn akan membawakan topik-topik menarik seputar masa depan komunikasi untuk para pelaku industri pemasaran.

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

Mereka akan memberikan tips bagaimana kapitalisasi media sosial dimanfaatkan untuk mengembangkan kesempatan, potensi aplikasi messaging, memaksimalkan potensi social commerce di berbagai channel media sosial.

Nah Digimind dan Socialbakers juga merupakan nama yang tidak asing bagi para praktisi industri pemasaran, media sosial dan digital. Keduanya merupakan penyedia solusi Social Marketing & Analytics terbesar di dunia.

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

Charles Tidswell, VP Japan, Asia Pacific Socialbakers dan Olivier Girard, Customer Success Director Asia Pacific Digimind akan berbagi pengalaman seputar strategi digital listening dan analitik.

Kalau kamu masih belum puas, masih ada Pankaj Khushani, Head of Media Technology Solutions Southeast Asia, India & Korea Google. Lalu ada Henry Manampiring, Client Partner CPG Facebook. Tuh keren kan?

Social Media Week 2017 © 2017 brilio.net

Untuk informasi mengenai jadwal konferensi terbaru, pembelian tiket, serta informasi selengkapnya dari ajang Social Media Week Jakarta 2017, dapat dilihat di sini. Ikuti info terupdate melalui akun twitter @SMWJakarta dan Facebook Social Media Week Jakarta. Jangan sampai ketinggalan ya, catat tanggalnya.