Brilio.net - Saat ini yang namanya kreator konten selalu menjadi impian anak-anak muda. Selain sebagai wadah untuk berkreasi, mereka berharap bisa berkespresi sesuai passion. Munculnya internet tentu saja makin mempermudah para kreator konten menciptakan karya yang keren dan tentu saja positif ya.

Fakta ini pula yang membuat Famous All Stars (FAS) untuk kedua kalinya menggelar On Off Festival. Kali ini FAS berkolaborasi dengan Vidio, platform layanan video streaming online terbesar.

On Off Festival © 2019 brilio.net

Mengusung tema Born Online, festival ini konsisten pada misinya mendukung perkembangan kreator lokal. Caranya dengan mewujudkan sebuah wadah yang menciptakan sinergi antara talenta Tanah Air dan komunitasnya serta talenta tanah air dengan talenta internasional. Tak heran jika ajang ini disebut-sebut sebagai festival kreator terbesar di Asia Tenggara.

Festival “generasi online” yang akan digelar pada 7-8 September 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini sekaligus sebagai upaya untuk menjadikan Indonesia sebagai rumah bagi jejaring kreator konten. Untuk festival kali ini pengunjung akan merasakan sebuah customised festival experience yang unik.

On Off Festival © 2019 brilio.net

Pasalnya, festival ini akan menyuguhkan lima elemen kreatif yang seru yakni seni, musik, games, kuliner, dan market. Kelima elemen ini bisa dirasakan pada lima zona yang masing-masing menawarkan akses dan experience yang berbeda.

Kelima zona itu adalah netizen zone, sebuah zona free entry di mana pengunjung dapat menikmati aneka kuliner dan berbagai aktifitas seru di sejulah booth yang ada.

On Off Festival © 2019 brilio.net

Lalu ada juga community zone, tempat kreator Tanah Air dan komunitasnya berinteraksi. Di sini akan ada wonderooms yang menampilkan karya 10 seniman born online terpilih. Kemudian ada stars and screen mini video theater suguhan Vidio. Tak kalah menarik adanya fancafe tempat berbelanja aneka official merchandise kreator kesayangan.

Kemudian ada creators meet and greet zone. Di area ini pengunjung bisa mendapatkan kesempatan berharga untuk bertemu langsung dengan kreator-kreator lokal serta internasional.

On Off Festival © 2019 brilio.net

Yang tak kalah menarik, ada creators classes zone, di mana akan ada dance workshops, creative talkshows, DIY sessions to cooking! Nah yang pastinya sangat dinanti adalah idol zone. Di sini bakal ada spectacular performances dari deretan kreator, musisi Tanah Air serta internasional.

Penasaran siapa saja yang bakal tampil di festival keren ini? Nama-nama kreator konten yang tak asing seperti Aaliyah Massaid, Alya Nurzurayya, Agung Hapzah, Aulion, Bayu Skak, Benakribo, Bobby Ida, Chandra Liow, Fathia Izzati, Friday Noraebang, Gamaliel, Glenn Julifer, Invasion DC, NSG, Petite Diva, Qorygore, Q2han, Ramengurl, Reza ‘RAP’ Oktovian, Reality Club, Rizky Riplay, The Overtunes, Tiffani Afifa menjadi lineup yang akan meramaikan festival ini.

On Off Festival © 2019 brilio.net

Untuk kamu yang nggak mau ketinggalan acara ini, harga tiket dijual dimulai dari Rp150.000 sampai 1.200.000 (two day pass), belum termasuk pajak dan service ya. Nah catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat menikmati keseruan di acara ini.