Brilio.net - Aktor Kim Seon-ho baru-baru ini menyabet dua penghargaan sekaligus di ajang Asia Artist Awards 2021. Sontak para Imseonhohada, salah satu fanbase Kim Seon-ho di Indonesia memberikan apresiasi dengan memasang iklan di billboard (videotron) di Menara Sudirman untuk idolanya itu. Di ajang Asia Artist Awards 2021, Kim Seon-ho menyabet penghargaan RET Popularity Award sebagai Aktor dan U+Idol Live Popularity Award.

“Ini untuk memberikan ucapan selamat kepada idola kami, Kim Seon-ho yang mendapat penghargaan Asia Artist Awards 2021,” ujar Elanie Priscilia Azelie, salah satu admin Imseonhohada saat ditemui Brilio.net di pusat perbelanjaan di bilangan Senayan, Jumat malam (3/12/2021).

Penayangan videotron ini dilakukan mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB pada Jumat (3/12/2021). Dengan durasi 15 detik sekali tayang, videotron tersebut tampil sebanyak 540 kali.

Penayangan videotron ini bisa terwujud berkat dukungan Prisma Advertising, perusahaan periklanan pemilik videotron. “Kita sangat mendukung komunitas di Indonesia untuk menampilkan karya kreatif mereka. Makanya kita senang bisa garap project ini bareng,” ujar Digital & Marketing Communication Prisma Adv, Eko Prayogo.   

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by imseonhohada (@imseonhohada)

Wajar jika Kim Seon ho yang sudah 10 tahun terjun di dunia hiburan memiliki banyak penggemar. Kiprahnya mulai dari teater, dunia akting drama memang menyedot perhatian banyak orang, khususnya kaum Hawa. Apalagi saat ini dikabarkan Kim Seon-ho sedang mempersiapkan diri untuk memulai debutnya di layar lebar lewat film berjudul Sad Tropical. Kim dengan popularitasnya sudah banyak meraih penghargaan.  

Tahun ini ia menyabet sejumlah penghargaan seperti Trend Icon Actor dan Multitainer Pria dia ajang Brand Customer Loyalty Awards 2021. Ia juga meraih TikTok Popularity Award pada Baeksang Arts Awards 2021, Popularity Awards pada Korean Broadcasting Awards 2021. Lalu Character of The Year di ajang Seoul Drama Awards 2021 untuk drama Start up, terakhir dua penghargaan Asia Actress Award 2021.

Dengan sederet penghargaan tersebut wajar jika Kim Seon-ho mendapat tempat di hati para Imseonhohada yang baru berusia satu tahun, namun memiliki ribuan anggota. Selain memasang videotron, Imseonhohada juga menggelar kontes pembuatan video editan bersama idolanya itu. Video paling “halu” dalam kontes ini menjadi pemenang setelah diakurasi oleh salah satu video creator, Christoforus Tommy atau lebih dikenal dengan nama Tommy Limmm.