Brilio.net -  

Di zaman yang udah serba digital ini, banyak banget anak muda kreatif beralih menjadi Content Creator. Gimana nggak? Boomingnya platform Youtube menjadi salah satu faktornya.

Membuat konten juga nggak bisa sembarangan, lho! Meskipun terlihat gampang, produksi konten dibutuhkan kreativitas yang tinggi agar menarik dan bermanfaat bagi banyak orang.

Untuk itu, Youtuber No.1 di Indonesia, Raditya Dika bersama Creators Academy Asia bakal keliling ke 5 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Makassar, Semarang dan Bandung untuk ngajarin gimana caranya menjadi #KreatorKekinian yang dimulai pada 27 Februari hingga 20 Maret 2018 mendatang.

Dimulai dari kota Surabaya pada tanggal 27 Februari 2018 di The Square Surabaya, dilanjutkan ke Makassar pada tanggal 1 Maret 2018 di Gammara Hotel, 6 Maret 2018 di Hotel Santika Premier Semarang, lalu berlanjut ke Bandung pada tanggal 16 Maret 2018 di Bumi Sangkuriang dan akan ditutup di Jakarta pada tanggal 20 Maret 2018 di Balai Kartini.

Tahun ini menjadi tahun pertama dilaksanakannya acara #KreatorKekinian lho! Di tour ini, Raditya Dika nggak sendiri, karena bakal ada Dennis Adishwara dan Pandu Winoto juga. Melalui acara ini, Raditya Dika berharap anak muda di Indonesia bisa lebih memprioritaskan konten yang berkualitas dan memiliki “isi” dibandingkan dengan konten yang nggak jelas dan mengandung banyak sensasi.

“Untuk mengurangi hal-hal yang kaya gitu, yang negatif menjadi viral, gue pengen ngajarin kaum millennials buat jadi kreator yang memang berkualitas. Biar mereka itu dikenal dengan karyanya, bukan sensasinya”, ujarnya.

Setiap kota memiliki kuota 500 orang beruntung yang bisa belajar mengenai konten kreatif bersama pakarnya. Kamu bisa mendaftar untuk mengikuti acara di sini yang sudah dibuka sejak 1 Februari 2018! Kamu bisa mendapatkan tiket early bird seharga Rp 100 ribu lho. Jangan sampai kehabisan tiketnya, ya Sobat Brilio!