Brilio.net - Di tahun 2016 lalu, sebuah riset dari psikolog Inggris mengukur bagaimana sebuah populasi dan orang-orang di sekeliling kita bisa memengaruhi setiap individu. Rupanya terdapat sebuah temuan bahwa orang-orang yang memiliki IQ atau intelejensia yang tinggi memiliki karakteristik yang mirip.

Seperti dilansir dari Brightside.me, Jumat (1/9), kali ini ada dua pertanyaan yang bisa menjawab apakah kamu bagian dari orang-orang yang memiliki IQ tinggi atau tidak. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. Pertanyaan pertama nih.

dua pertanyaan bergambar © 2017 brilio.net

foto: shutterstock

Loading...

A. Nggak bisa. Terlalu banyak orang bisa bikin aku stress

B. Nggak papa dong! Malah berasa kayak rumah sendiri

2. Pertanyaan yang kedua.

dua pertanyaan bergambar © 2017 brilio.net

foto: exolindonesia

A. Banget!

B. Nggak juga/Biasa aja sih

Nah buat kamu yang penasaran sama hasilnya, simak di bawah ini ya!

- Apabila kamu memilih opsi A untuk kedua pertanyaan, maka kamu adalah orang yang selalu ingin bahagia dan berada di tempat yang nyaman.

- Apabila kamu memilih opsi B untuk kedua pertanyaan, kamu adalah seseorang yang memiliki intelejensia yang tinggi.

Menurut riset, orang-orang yang memiliki kemampuan intelektualitas tinggi adalah mereka yang paling sanggup memecahkan masalah, tanggap, serta bisa beradaptasi dengan lingkungan baru dengan cepat. Orang-orang ini juga sanggup mengatasi stress atau tekanan hidup di kota metropolitan. Mereka juga adalah orang-orang yang independen.

- Apabila kamu memilih opsi yang berbeda, itu artinya kamu adalah orang yang memiliki tingkat kebahagiaan dan juga intelektualitas yang seimbang.

Nah udah tahu kan kamu seperti apa orangnya?