Brilio.net - Banyak dari manusia di dunia ini yang menyukai tes psikologi. Terkadang tes ini ada untuk bisa meyakinkan seseorang, untuk mengerti tentang dirinya sendiri atau bisa saja orang tersebut ingin mengikuti tes psikologi di internet sebagai hiburan dan menggunakan hasil tes tersebut sebagai inspirasi.

Seperti tes yang dilansir brilio.net dari laman brightside, Sabtu (23/12), di bawah ini nih.. Ada 9 pohon dengan bentuk, jenis hingga warna yang berbeda-beda satu sama lainnya. Kamu bisa memilih 1 dari 9 pohon dan hasilnya merupakan harapan terpendammu di tahun 2018 nanti. Nggak percaya? Yuk, deh kamu coba pilih!

Nah, setelah memilih pohon mana yang paling kamu sukai, kamu bisa cari tahu apa maknanya dari apa pohon yang sudah kamu pilih tadi.

Simak di halaman selanjutnya deh.. KLIK NEXT

 

Loading...
2 dari 2 halaman




1. Pohon Oak.

Jika kamu memilih pohon ini, kamu adalah seorang yang percaya bahwa hidup ini adalah petualangan besar yang penuh dengan kejadian tak terduga. Di tahun baru kamu berharap bahwa ada hal yang mengejutkanmu terjadi dan kamu sangat menantikan sebuah perubahan.

Passionmu sangat besar dalam hal menginginkan sebuah pencapaian, entah itu pencapaian yang kecil hingga yang besar.


2. Pohon Larch.

Independen adalah jiwamu dan kamu memiliki prinsip bahwa tak ada batasan untuk orang dalam berkreasi untuk bisa mencapai tujuan hidup. Kelebihan artistikmu nanti rupanya bisa menambah pendapatanmu di tahun baru nanti.

Untuk bisa meraihnya, tetaplah komitmen dengan prinsip dan opinimu sehingga kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan selama ini.


3. Pohon Mapel.

Kamu adalah orang yang sensitif. Kamu lebih suka menghabiskan waktu untuk memikirkan dirimu dan orang-orang di sekelilingmu. Di tahun baru, akan ada orang yang bisa membuat hidupmu lebih seimbang dan membuatnya semakin ceria dan 'liar'.


4. Pohon Alder.

Kamu orangnya sangat praktikal dan hidup dengan seimbang. Kamu nyaman dengan dirimu sendiri dan sangat percaya diri.

Jiwamu yang kuat membuatmu tidak suka ketika orang lain menganggapmu sebagai lemah dan sensitif. Di tahun baru kamu berharap kamu bisa bertemu dengan seseorang yang bisa mengapresiasi apapun yang kamu lakukan.


5. Pohon Myrtle.

Kamu memang selalu percaya pada dirimu sendiri, dan yakin bahwa hidupmu sudah terkendali. Kamu tidak pernah berharap pada keberuntungan dan percaya bahwa kesuksesan selalu akan didapatkan melalui skill atau kemampuan individu.

Ini yang membuatmu berharap bahwa orang lain bisa mengapresiasimu dan membuatmu naik tingkat di tahun depan.


6. Pohon Plum.

Kamu seorang penyayang dan sangat suka menghabiskan waktu dengan teman-teman atau orang terdekatmu. Tapi kamu juga suka menghabiskan waktu sendirian.

Ini membuatmu berharap bahwa di tahun yang baru kamu bisa lebih menghargai dirimu sendiri dengan cara menghabiskan waktu lebih banyak untuk pribadimu. Me-time yang lebih banyak adalah impianmu.


7. Pohon Linden.

Kamu sangat percaya diri dan pandai menganalisa sesuatu. Sensivitasmu membuatmu cepat tanggap dalam melihat masalah.

Di tahun yang depan akan ada seseorang yang juga memiliki cara pikir yang sama denganmu, dan membuatmu ingin sekali lebih dekat dengannya.


8. Pohon Chestnut.

Mungkin orang lain akan menganggapmu seorang pemimpi atau seorang yang romantis. Kamu tidak terlalu suka dengan hal-hal yang rasional, karena kamu percaya dengan sense yang kamu miliki. Kamu berharap kamu bisa menemukan seseorang yang bisa mendukung mimpimu tersebut.


9. Pohon Willow.

Kamu adalah seseorang yang ekstrovert dan suka mengambil risiko serta bertanggung jawab dalam pekerjaan.

Namun kamu adalah seseorang yang tidak suka dengan hal-hal yang bersifat repetisi dan sangat ingin 'bermain' dalam peran yang lebih besar di tahun yang akan datang.

Nah, dari kesembilan pilihan tadi, kamu yang mana nih, Sobat Brilio?