Brilio.net -  

Di dalam kehidupan ini, kamu bebas mau memilih cara hidupmu sendiri, Sob. Kamu bisa sesukamu menentukan mau tampil dengan gaya yang kayak gimana, kamu didukung untuk menyalurkan hobi kamu. Tapi ya Sob, bukan berarti kamu bisa bebas sebebas-bebasnya tanpa peduli aturan dan etika di masyarakat lho.

Soal aturan maupun etika ini Sob, wajib kamu perhatikan dan taati. Salah satu etika yang selama ini masih kerap diabaikan adalah saat cowok memakai toilet umum. Entah kenapa, mungkin karena buru-buru kebelet sehingga tata krama ini tidak diterapkan. Padahal kalau kamu nerapin etika ini, itu bakal nunjukin kamu seorang cowok yang punya #AttitudeGanteng.

Kamu tentu juga sepakat kan Sob kalau toilet umum itu bisa ngebantu banget dirimu, tidak cuma untuk urusan "panggilan alam", tapi juga dalam menjaga penampilan. Biasa kan nyari toilet karena pengen bersihin muka, ngerapiin tampilan, sampai ngerapiin gaya rambut. Nah biar kamu lebih percaya diri terhadap penampilanmu, kamu sebaiknya gunakan produk yang teruji, seperti GATSBY yang menyediakan produk perawatan lengkap, dari rambut, pembersih wajah, pembersih badan, sampai pengharum badan.

Untuk mendukung gaya rambutmu Sob, ada beragam jenis pomade yang bisa kamu pilih. Misalnya, GATSBY Styling Pomade Supreme Hold, yang bisa membentuk gaya rambut bervolume dan tahan lama, atau bisa juga membentuk efek klimis tapi mudah dibilas. Selengkapnya, kamu bisa cek di tautan ini.

Meskipun kamu mungkin juga termasuk salah satu yang pakai toilet umum buat ngerapiin tampilan, tapi tenang saja, Sob. Sebab, bukan itu yang membuat kamu dicap tidak beretika. Lalu apa dong? Simak ilustrasinya yang dikutip dari realmenrealstyle, Minggu (9/10) berikut.

1. Jaga pandanganmu Sob!

etika di toilet Istimewa



2. Jangan suka mepet-mepet ke pengguna lainnya.

etika di toilet Istimewa



3. Meneleponnya mending kalau udah selesai aja.

etika di toilet Istimewa



4. Jangan ngajakin ngobrol, fokus sebentar pada urusan "panggilan alam" dulu lah.

etika di toilet Istimewa



5. Jangan sekali-sekali mencoba ngelakuin ini, bisa-bisa kamu dimaki-maki orang.

etika di toilet Istimewa



6. Ini nggak sopan, bikin risih yang lain, dan pastinya bikin malu banget.

etika di toilet Istimewa



7. Udah disediakan tempat, jangan sembarangan buang airnya.

etika di toilet Istimewa



8. Walau pun sama fungsinya, tapi beda peruntukannya lho, Sob.

etika di toilet Istimewa