Brilio.net - Hari pertama bekerja adalah hari yang kamu harus lewati. Biasanya banyak hal yang bikin bingung, dan kikuk. Kamu pun masih jaga image dan malu-malu gitu buat gaul sama teman baru di kantor. Tapi hal itu berkebalikan banget sama kalau udah hari ke-100 alias 3 bulanan kamu ngantor. Pastinya kamu makin nyaman dan makin nggak jaga image lagi.

Seperti ilustrasi-ilustrasi di bawah ini yang menampilkan perbedaan dan perubahan cowok yang kerja di hari pertama dan juga hari ke-100 di kantor.

Penasaran seperti apa? Yuk, intip ilustrasinya berikut ini sebagaimana dilansir brilio.net dari boredpanda, Senin (24/10). Check this out!

1. Hari pertama masih ragu gitu mau dengerin musik pakai headset di kantor, pas hari ke-100 kamu mau dengerin apa pun di kantor pakai headset juga asyik aja, ya nggak Sob?

perubahan cowok kerja Istimewa

 

2. Hari pertama datang ke kantornya kepagian, eh pas hari ke-100 datang ke kantornya agak telat-telat dikit nggak apa-apa kali ya...

perubahan cowok kerja Istimewa

 

3. Hari pertama kamu akan tertarik dengan semua yang ada di kantor, tapi begitu hari ke-100 kamu akan bosan dan rasanya pengen cepat-cepat usai jam kantor.

perubahan cowok kerja Istimewa

 

4. Hari pertama ngantor rajin banget nyatet semua yang dibilang Pak Bos, tapi jangan harap deh kalau sudah hari ke-100 kamu masih serajin hari pertama...

perubahan cowok kerja Istimewa

 

5. Hari pertama kerja kamu akan senang melakukan pekerjaan yang si Bos suruh, eh begitu hari ke-100, pasti kamu bakal mulai males-malesan dan mikir-mikir dulu deh kalau si Bos mulai nyuruh-nyuruh.

perubahan cowok kerja Istimewa

 

6. Tapi kalau kamu kerjanya nggak sesuai dengan passion-mu, mau hari pertama sampai ke-100 juga kamu nggak akan nyaman dan merasa kalau pekerjaan tersebut nggak kamu banget, setuju?

perubahan cowok kerja Istimewa

Nah, selain tentang pekerjaannya, satu hal yang dari hari pertama sampai hari ke-100 atau hari ke-1000 pun nggak boleh berubah, yaitu penampilan. #StyleGanteng kamu di tempat kerja harus tetep stylish meski di hari ke-100 atau 1000 sekalipun. Salah satunya adalah dengan menata rambut kamu sebelum berangkat kerja dengan GATSBY Styling Wax Spiky Stand Up untuk kamu yang menginginkan model rambut spiky, power, dan spikes. Wax ini dapat menjadikan rambut spiky kamu berdiri kuat dan tahan lama sepanjang hari tanpa membuat lengket rambut, lho.

Kamu juga bisa cobain produk styling wax lain dari GATSBY, seperti Styling Wax British Layered, Styling Wax Mohawk Firmed, atau Styling Wax Harajuku Volume Up. Cek di tautan ini untuk info lebih lengkap. Tentunya #SemuaBisaGanteng dengan rajin merawat diri dan ditunjang outfit yang keren, ke kantor sekalipun, ya nggak?