×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Aktivitas ini enaknya dilamain biar makin nikmat & memuaskan

View Image

0

BRILIO » Kepribadian

7 Aktivitas ini enaknya dilamain biar makin nikmat & memuaskan

foto: huffingtonpost.co.uk

Banyak orang yang nggak puas hanya menikmati sebuah momen menyenangkan dalam waktu singkat.

(brl/swh)

07 / 10 / 2016

Brilio.net - Menikmati suatu momen asyik, menyenangkan, fantastis akan semakin terasa jika dilakukan dalam waktu yang lama. Nggak heran banyak orang yang nggak puas hanya menikmati sebuah momen menyenangkan dalam waktu singkat. Apalagi jika momen yang menyenangkan itu bisa datang setiap hari. Akhirnya banyak orang yang berusaha menikmatinya dalam waktu yang lama.

Momen yang menyenangkan itu bisa berupa hobi, kebersamaan dengan orang kesayangan, atau menikmati pelayanan yang sangat menarik. Berikut udah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/10), tujuh aktivitas yang makin asyik jika dinikmati makin lama:

1. Nonton tim kesayanganmu bertanding saat di posisi tertinggal.

Aktivitas makin lama makin nikmat © 2016 brilio.net

foto : businessinsider.com

Saat tim kesayanganmu bertanding, kamu nggak hanya ingin tahu bagaimana hasilnya, menang atau kalah. Tapi juga ingin menikmati semua proses yang ada. Di pinggir lapangan, kamu bisa berteriak apa saja untuk memberikan dukungan.

Nah, yang bikin kamu gereget tapi nggak bisa ninggalin layar atau arena pertandingan adalah saat tim kesayanganmu tertinggal skor atau poinnya. Kamu pengen menyaksikan mereka menang, nggak peduli kamu kudu duduk lama menyaksikan pertandingan. Beda cerita kalau tim favoritmu sudah menang duluan, gairah bereuforia rasanya nggak gereget dan maunya buru-buru kelar saja pertandingannya. Betul nggak?

2. Pulang ke kampung halaman.

Aktivitas makin lama makin nikmat © 2016 brilio.net

foto : jogjacyclingtours.blogspot.com

Siapa sih yang nggak ingin berkunjung ke kampung halaman? Tempat lahir meninggalkan kenangan yang nggak bisa dihapus dengan waktu. Hari-hari di masa kecil, bersama teman, tetangga, dan keluarga akan selalu ada dalam ingatan, walaupun tanah kelahiran itu jauh dari tanah rantau yang kini ditinggali. Maka saat lebaran atau waktu libur lainnya, kampung halaman menjadi tempat utama yang paling dituju. Di sini, kamu ingin berlama-lama sambil menikmati kembali kearifan lokal yang sangat agung.

3. Liburan asyik.

Aktivitas makin lama makin nikmat © 2016 brilio.net

foto : kingofwallpapers.com

Siapa sih yang nggak ingin liburan? Di tengah kesibukan padat yang dilakoni sehari-hari, liburan seakan menjadi oase yang memberikan kenikmatan tiada tara. Apalagi jika liburan yang kamu lakukan sesuai dengan rencana dan bayangan yang kamu miliki.

Ada banyak cara mengisi liburan biar asyik, bagi yang suka petualangan, kamu bisa berpetualang ke tempat baru. Kamu yang berkeluarga, tentu paling asyik liburan bareng keluarga, pun juga yang lagi pacaran pasti pilih liburan bareng kekasih.

Semakin lama liburan yang kamu lakukan, semakin lama juga kenikmatan yang bisa direngkuh. Bahkan jika bisa, kamu nggak ingin kembali ke pekerjaan yang bikin pusing dan stress, ups!

4. Pijat.

Aktivitas makin lama makin nikmat © 2016 brilio.net

foto: bahnsiam.com; huffingtonpost.co.uk

Sehabis kerja keras dan badan pegal-pegal enaknya datang ke tukang pijat tradisional atau ke spa modern yang melayani berbagai macam jenis pijatan. Saat pertama kali dipijat, terutama jika habis keseleo atau otot-otot tegang, badan terasa sakit. Namun lama kelamaan seiring melemasnya otot-otot, kenikmatan pijat mulai dirasakan. Banyak pasien pijat yang nggak ingin pijatannya selesai. Bagi kamu semakin lama dipijat, tubuh semakin enak dan bugar.

5. Main game online.

Aktivitas makin lama makin nikmat © 2016 brilio.net

foto : left4game.com

Game online kini telah menjadi candu bagi masyarakat, terutama kalangan muda dan remaja. Candu ini bisa bernilai baik jika bisa melahirkan kreativitas baru atau juga menjadi negatif jika meninggalkan kewajiban yang harus dilakukan.

Namun apa pun itu, bermain game bagi para gamer ingin dinikmati selama mungkin. Kamu ingin menuntaskan semua game yang dimainkan dan meraih level tertinggi. Makin lama dengan game kesayangan, bagi pada gamer adalah kenikmatan yang tiada duanya.

6. Ngobrol bareng gebetan.

Aktivitas makin lama makin nikmat © 2016 brilio.net

foto : huffingtonpost.com

Ini dia momen yang selalu ditunggu orang yang sedang kasmaran, ngobrol seru bersama gebetan. Ngobrol semakin asyik, karena cinta yang membara di hati dua insan yang berbeda jenis ini. Senyum yang merekah, canda lucu, dan harapan yang melambung tinggi menjadi hiasan-hiasan indah di tengah kebersamaan.

Momen ini menjadi sangat istimewa bagi kamu yang baru jadian. Nggak heran jika banyak sepasang kekasih nggak ingin mengakhiri obrolan mereka, walaupun kadang malam larut dan satpam datang untuk memperingatkanmu untuk pergi.

7. Bulan madu.

Aktivitas makin lama makin nikmat © 2016 brilio.net

foto : minorhotels.com

Ini adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu pengantin baru. Saat berdua di tempat yang sangat privat atau berkeliling ke tempat favorit adalah momen yang diimpi-impikan. Saking nikmatnya bersama seakan dunia adalah milik berdua dan yang lain ngontrak, lho. Dan memang, bulan madu #EnaknyaDilamain. Soalnya kamu berdua sudah sah untuk melakukan hubungan intim.

Nah, biar suasana intim makin romantis, memang #EnaknyaDilamain dengan Durex Performa. Kondom Durex Performa dengan cairan pelumas khusus bikin cowok nggak cepat-cepat mencapai klimaks dan durasi intercourse makin lama. Ini bukan persoalan seks aja, lho. Melainkan juga transfer rasa kasih sayang kamu ke pasangan.

Wah, kalau momen bulan madu enak dan romantis, rasanya pengen bulan madu terus, nih. Kamu bisa dapetin Durex Performa di sini 

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more