Brilio.net - Saat ini, terdapat lebih dari 7 miliar orang hidup di dunia. Menariknya, masing-masing dari miliaran orang tersebut memiliki sifat berbeda-beda. Dengan kata lain, setiap individu memiliki keunikannya sendiri-sendiri.

Adapun keunikan tersebut salah satunya pada hal kepribadian atau watak. Ada orang yang selalu tenang, ada juga yang mudah panik. Ada yang perfeksionis, namun adapula yang cenderung spontan.

Nah, kalau kamu sendiri nih, kira-kira kamu orang yang seperti apa sih? Artistik, bijaksana, mandiri, atau malah masih mencari jati diri? Kalau jawabannya adalah masih mencari jati diri, tenang kamu nggak sendirian kok. Banyak juga orang di luar sana yang masih belajar memahami kepribadiannya sendiri.

Berkaitan dengan itu, kalau kamu mungkin ingin memastikan lagi bagaimana kepribadianmu yang sebetulnya, kamu bisa coba kuis berupa gambar sederhana di bawah ini. Caranya gampang, kamu cukup pilih satu di antara kelima pena bulu yang ada. Setelah memilih, kamu pun tinggal membaca keterangan lebih lanjutnya. Jadi, penasaran, kan?

Yuk, cek satu per satu 5 pena bulu yang bisa ungkap kepribadianmu, seperti dilansir brilio.net dari brightside, Rabu (20/11).


1. Pena bulu #1

pena bulu © 2019 brilio.net

foto: depositphotos.com



Kalau kamu memilih pena bulu nomor 1, maka kamu adalah yang tenang dan menghargai keharmonisan. Kamu juga selalu siap untuk dimintai bantuan oleh siapapun dan kapanpun. Jadi tak heran jika kemudian kamu pun memiliki banyak teman sejati.


2. Pena bulu #2

pena bulu © 2019 brilio.net

foto: depositphotos.com



Pena nomor dua menandakan bahwa kamu adalah orang yang perfeksionis. Karenanya, kamu pun menyukai segala hal yang teratur. Di samping itu, sebagai orang yang perfeksionis kamu juga terbilang gigih.


3. Pena bulu #3

pena bulu © 2019 brilio.net

foto: depositphotos.com



Jika kamu memilih pena bulu nomor 3, maka kamu adalah orang yang memiliki kemauan keras dan mandiri. Oleh karenanya, beberapa orang mungkin akan melihat kamu sebagai sosok yang dingin, padahal nyatanya kamu adalah orang yang terbuka.


4. Pena bulu #4

pena bulu © 2019 brilio.net

foto: depositphotos.com



Pena bulu nomor 4 menandakan kalau kamu memiliki nalar yang baik. Kemampuan menalar dengan baik itu lalu membuatmu sebagai sosok yang bijaksana, jujur, dan berkepribadian kuat. Karenanya, tak heran jika kamu pun cocok untuk menjadi pemimpin.


5. Pena bulu #5

pena bulu © 2019 brilio.net

foto: depositphotos.com



Kalau kamu memilih pena bulu nomor 5, maka kamu adalah orang yang kreatif dan artistik. Kamu mempunyai daya imajinasi yang sangat kaya dan sensitif dengan keadaan sekitar.