Brilio.net - Smartphone kini sudah menjadi kebutuhan utama orang banyak. Menurut laman statista, pengguna smartphone di seluruh dunia diprediksi hampir mencapai tiga miliar pengguna pada tahun 2020. Apalagi dengan teknologi yang diterapkan makin tahun makin canggih, tentu barang elektronik tersebut semakin menjadi primadona.

Meski demikian, bukan berarti semua pengguna ponsel merupakan pecandu. Tidak sedikit yang dari mereka menggunakan teknologi tersebut sesuai kebutuhan saja. Misalnya hanya dipakai untuk bekerja saja atau dipakai untuk keperluan penting seperti mengirim pesan dan juga telepon.

Banyaknya pengguna smartphone menjadikan tipe-tipe pemakainya juga beragam. Salah satu ragamnya adalah cara seseorang saat pegang smartphone tersebut. Jika kamu perhatikan, cara kamu dan temanmu dalam memegang ponselnya masing-masing mungkin saja terdapat perbedaan.

Setidaknya ada empat tipe cara pegang smartphone. Nah, dari keempat tipe ini ternyata masing-masing kebiasaan bisa ungkap kepribadianmu lho. Kamu tipe yang mana nih?

Berikut ini penjelasannya seperti brilio.net lansir dari laman brightside, Selasa (18/12).

1. Pegang dengan satu tangan.

pegang smartphone © brightside.me

Jika kamu orang yang sering scrolling linimasa dan mengetik dengan satu tangan saja, kamu termasuk orang yang sangat percaya diri. Kamu tipe orang yang siap mengambil risiko dengan bijaksana yang membantu kamu untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Tapi justru sebaliknya soal hubungan. Kamu cenderung membutuhkan lebih banyak waktu untuk memahami apakah orang yang kamu pilih adalah benar-benar orang yang kamu butuhkan. Oleh karena ini, orang-orang mungkin akan melihat kamu sebagai orang yang pendiam.

 

2. Satu tangan pegang bagian belakang ponsel sementara ibu jari tangan satunya memencet layar.

pegang smartphone © brightside.me

Pemegang tipe ini menunjukkan tipe orang yang bijaksana. Kamu termasuk orang yang cerdas dan bijaksana. Kamu juga selalu merencanakan langkah-langkah setiap langkah yang akan diambil.

Meskipun orangnya terlihat bijaksana, tapi tidak begitu soal masalah cinta. Kamu termasuk orang yang sering mengambil keputusan secara terburu-buru yang terkadang dapat merusak hubunganmu.

 

3. Memegang ponsel dengan kedua tangan.

pegang smartphone © brightside.me

Menggunakan kedua tangan untuk memegan ponsel menandakan kamu orang yang cekatan. Kamu cepat, efisien dan siap untuk membuat keputusan dengan segera. Kamu dapat dengan mudah beradap dengan lingkungan baru.

Lalu bagaimana menyangkut masalah cinta? Oleh karena kamu orangnya tegas, kamu sering gagal untuk mendekati orang yang ditaksir. Mungkin karena sifat tersebut, orang yang kamu sukai jadi malah takut.

 

4. Satu tangan pegang bagian belakang ponsel sementara jari telunjuk tangan satunya memencet layar.

pegang smartphone © brightside.me

Cara ini menandakan kamu orang yang cerdas. Kamu punya banyak ide hebat yang coba diterapkan di dalam hidup. Kamu biasanya butuh waktu sendiri untuk mengumpulkan ide-ide kreatif tersebut.

Dalam masalah cinta, kreativitasmu tersebut akan berubah menjadi rasa malu yang tentunya akan menghalangi kamu untuk mengembangkan ikatan baru. Tapi begitu kamu sudah mengenal seseorang dengan baik, mereka pasti bakalan kagum dengan kepribadianmu.

*

INFOGRAFIK CARA PEGANG SMARTPHONE © 2022 brilio.net