×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ingin tetap cantik, minuman yang dikonsumsi cewek ini bikin kamu mual

View Image

0

BRILIO » Jorok

Ingin tetap cantik, minuman yang dikonsumsi cewek ini bikin kamu mual

Langsung mual deh, kok doyan ya?

26 / 09 / 2018 09:34

Brilio.net - Rahasia kecantikan ada berbagai macam. Wajarnya wanita akan menjaga kecantikan dengan rajin minum air putih, mengkonsumsi makanan sehat, tidur yang cukup dan lain sebagainya. Namun ada juga rahasia kecantikan yang tidak wajar.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Selasa (25/9) seorang pengusaha dari Kent, Inggris, memiliki rahasia cantik yang bikin mual. Bukannya menggunakan produk perawatan kulit, wanita bernama Kayleigh Oakley ini justru memilih konsumsi air kencingnya setiap hari. Ia akan kencing di dalam sebuah gelas setiap pagi, lalu meminum setengahnya.

minum air kencing ©mirror.co.uk

Wanita berusia 33 tahun ini mengaku air kencing menjaga kulitnya tetap mulus. Ia juga menyatakan bahwa air kencing baik untuk kesehatannya. Kayleigh Oakley mengaku air kencingnya tersebut tidak terlalu berasa karena ia seorang vegetarian. Ia mengaku rasanya sedikit asin.

Kayleigh Oakley mengidap kelemahan sistem imun sejak usia 4 tahun. Pada usia 15 tahun ia juga mengidap penyakit hashimoto, yakni peradangan kelenjar tiroid karena lemahnya sistem imun. Karena beberapa penyakit tersebut, Kayleigh Oakley mencoba mencari alternatif obat. Lalu ia menemukan informasi bahwa air kencing bagus untuk kekebalan imun dan kesehatan kulit.

Loading...

Kini ia meminum setengah air kencingnya setiap pagi. Ia membuang lapisan pertama dan sedimen air kencing karena mengandung racun. Tidak hanya itu, air kencingnya juga digunakan sebagai pelembab kulit.

Anggota keluarga Kayleigh Oakley tidak terganggu dengan kebiasaannya. Suaminya pun mendukung pilihannya. Namun beberapa ahli medis menolak gagasan Kayleigh Oakley. Ahli diet British Dietetic Association, Aisling Pigott, menyatakan meminum air kencing tidak baik untuk tubuh. Menurutnya ginjal telah menyaring racun dan membuangnya lewat air kencing. Maka dari itu meminum air kencing kembali tidak mendatangkan manfaat.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more