×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Uji adrenalin bersama sahabat kamu di Singapura, seru abis

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Uji adrenalin bersama sahabat kamu di Singapura, seru abis

Flying fox sepanjang 450 meter di MegaZip/foto: megazip.com.sg

Bikin liburanmu dan kawan-kawanmu makin seru dan menantang.

(brl/pep)

04 / 11 / 2016

Brilio.net - Singapura bukan sekadar surganya belanja dan kulineran, tapi juga wahana yang bikin jantungmu berpacu lebih cepat. Maka dari itu, lengkapi liburanmu untuk mampir ke wahana-wahana ekstrem di Singapura, Sobat Brilio.

Memangnya kamu kudu ke mana aja selama di Singapura buat bikin adrenalinmu terpacu? Nih, udah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/11), lima wahana ekstrem di Singapura, biar liburanmu dan kawan-kawanmu makin seru dan menantang:

1. MegaZip.

uji adrenalin Istimewa

foto: megazip.com.sg

Pecinta wisata ekstrem bener-bener dimanja di MegaZip, bagian dari Mega Adventure Park ini. Di sini kamu bakal merasakan flying fox dengan ketinggian 75 meter, panjang 450 meter dan kecepatan 60 kilometer per jam.

Eits, nggak cuma flying fox sendirian, lho. MegaZip ini berfungsi menguji persahabatanmu dengan teman-teman juga. Soalnya bisa digunakan secara bersamaan untuk beberapa orang, persis seperti pada gambar di atas.

Selain MegaZip, wahana ekstrem di Mega Adventure Park yang bisa kamu temui adalah ClimbMax, ParaJump, dan NorthFace. ClimbMax adalah wahana berjalan di atas sepotong papan yang digantung dengan tali-tali. Ketinggiannya beragam, ada yang 5 meter, bahkan sampai 15 meter.

uji adrenalin Istimewa

Serunya ClimbMax/foto: megazip.com.sg

Kalau ParaJump ngajakin kamu melompat dari ketinggian 15 meter. Bukan hanya jantungmu yang dibikin deg-degan bukan main, matamu akan segar melihat pemandangan di sekitar Mega Adventure yang terdiri dari laut, pasir putih, hutan, dan pepohonan rindang.

uji adrenalin Istimewa

ParaJump bikin kamu melompat asyik sekaligus memacu adrenalin/foto: megazip.com.sg

Nah, selanjutnya NorthFace menguji kecakapanmu memanjat di dinding panjat tebing. Dinding dengan ketinggian 16 meter ini merupakan salah satu yang tertinggi di Singapura, lho. Dengan bantuan instruktur, kamu akan menikmati rasanya memanjat yang bisa melepas adrenalinmu.

uji adrenalin Istimewa

NorthFace ini bisa kamu cobain bareng temen-temen, lho/foto: megazip.com.sg

Kamu bisa menjajal keseruan keempat wahana ekstrem di atas di kawasan Imbiah Hill Road, Sentosa Island, Singapura.

 

2. iFly.

uji adrenalin Istimewa

foto: iflysingapore.com

Nah, kalau wahana satu ini adalah wahana sky diving indoor yang bikin kamu merasakan sensasi terbang terus jatuh bebas dari ketinggian 12.000 kaki ke 3.000 kaki. Tentu dengan peralatan yang aman, Sobat Brilio.

Sebelum terbang kamu akan diajari posisi badan selama berada di udara. Selain itu, selama menjajal iFly kamu wajib menggunakan pakaian standar yang melindungi badan dan kepalamu.

Selanjutnya kamu akan terbang di atas terowongan angin berisi angin kencang dan merasakan sensasinya sky diving indoor yang nggak terlupakan. Cek video berikut biar kamu makin mupeng cobain iFly:

Kamu bisa ngerasain iFly ini di kawasan Siloso Beach Walk, Sentosa Island.

 

3. Skyline Luge Sentosa.

sentosa island Istimewa

foto: klook.com

Skyline Luge Sentosa yang terletak di Sentosa Island ini ngasih sensasi mendebarkan. Kamu bisa balapan dengan Luge lalu duduk di kursi gantung di atas ketinggian sekitar 600-an meter untuk melihat cakrawala menakjubkan keindahan Sentosa Island. Asyik nih, dijajal bareng temen-temen segeng, biar bisa teriak seru bareng. Mau cobain, Sobat Brilio?

 

4. Mendaki di Mount Faber Park.

uji adrenalin Istimewa

foto: singapore-guide.com

Mount Faber Park adalah taman nasional tertua di Singapura dan paling terkenal dikunjungi wisatawan. Mendaki di sini bukan mendaki dalam artis sebenarnya lho, melainkan kamu naik mobil kabel yang mengantarmu melintas dari Mount Faber ke Sentosa Island.

Dari atas mobil kabel ini kamu akan melihat pemandangan apik kompleks kuliner dan hiburan di sepanjang Mount Faber dan Pulau Sentosa. Bikin deg-degan, ya ngebayangin aja?

Nah, biar kamu nggak deg-degan banget selama naik mobil kabel tersebut, kamu bisa bawa bekal makanan yang area stasiun mobil kabel di Mount Faber. Jadi, kamu bisa ngerasa lebih rileks selama di dalam mobil kabel tersebut, sambil melihat hamparan pemandangan di bawahnya.

 

5. Universal Studios Singapore.

uji adrenalin Istimewa

foto: rwsentosablog.com

Wah, kalau tempat satu ini banyak menyuguhkan wahana yang memacu jantungmu, ya? Sebut aja seperti acara yang baru berlangsung beberapa waktu lalu memeriahkan Halloween, Halloween Horror Nights 6 (HHN6). Dalam HHN6 kamu bakal berasa beneran ketemu hantu. Bukan hanya sekadar penampilan yang mengerikan, setting tempat serta timing waktu ngasih "kejutan" ke kamu juga bikin merinding bahkan kebelet ke belakang, hiiii...

Selain itu, ada pula roller coaster dengan kecepatan dan kemiringan yang gila banget, Battlestar Galactica. Apalagi ada dua rollers coaster yang secara bersamaan dalam rel yang berdekatan, yakni rel merah dan biru. Wah, makin kenceng nih teriaknya. Jantung rasanya mau copot, ya. Nih, cek dulu videonya yang dikutip brilio.net dari akun YouTube Theme Park Review:

Jadi, kamu siap cobain liburan ekstrem wahana yang mana nih, dari lima tempat wisata di atas? Nggak usah nunggu tabunganmu banyak dulu, Sobat Brilio. Kamu bisa ikutan #SGAduSeru untuk dapetin kesempatan liburan ke Singapura gratis bareng artis idolamu, Rizky Febian dan Ify Alyssa. Info selengkapnya bisa kamu cek di sgaduseru.brilio.net. Update juga informasi wisata Singapura hanya di yoursingapore.com.

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more