×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pengen traveling hits ke Singapura seperti artis idola? Ini tempatnya!

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Pengen traveling hits ke Singapura seperti artis idola? Ini tempatnya!

Haji Lane Singapura/foto: istimewa

Menawarkan pengalaman berlibur yang lengkap.

(brl/pep)

02 / 11 / 2016

Brilio.net - Singapura sebagai one-stop holiday destination memang menawarkan pengalaman berlibur yang lengkap mulai dari seni hingga wahana-wahana yang bisa memicu adrenalin kamu. Buat kamu yang hip and trendy nih guys, pasti dong butuh tempat yang selain bisa melepaskan penat, juga bisa jadi tempatmu untuk makin ngehits dan kekinian layaknya idola.

Nah kali ini, Rabu (2/11) brilio.net ngasih kalian list rekomendasi tempat wisata di Singapura yang tentunya ngehits banget dan sayang buat kamu lewatkan sekali seumur hidupmu.

1. Jalan-jalan di Haji Lane.

traveling hits Istimewa

Tempat ini berada di kawasan Kampong Glam.

traveling singapura Istimewa

Walaupun "hanya" sebuah gang, namun gang yang berisi bangunan kuno tersebut berhasil disulap sedemikian rupa penuh dengan warna maupun ornamen yang menarik mata sehingga tempat itu terlihat unik dan mampu menarik minat pembeli.

traveling hits Istimewa

Beberapa bangunan ada juga yang dihiasi dengan mural atau graffiti khas anak muda. Instagram-able banget deh

2. Menikmati senja di Henderson Waves.

traveling hits Istimewa

Dengan ketinggian 36 meter, jembatan Henderson Waves bisa disebut sebagai jembatan pejalan kaki tertinggi di Singapura. Kayak namanya, jembatan ini meniru bentuk gelombang dan melengkung serta memutar dengan panjang 274 meter.

traveling hits Istimewa

Jembatan ini populer dan jadi salah satu destinasi wajib buat kamu yang mau ke Singapura. Palagi pas senja tiba, kamu bakal disajikan dengan keindahan matahari terbenam, serta efek dari pencahayaan lampu LED.

3. Makan sambil keliling Singapura dengan Singapore GOURMETbus.

traveling hits Istimewa

foto: singaporegourmetbus.com.sg

Kalau lagi traveling, pasti yang jadi salah satu tujuanmu adalah tempat makan? Ya kan? Nah kalau di Singapura nih, ada salah satu tujuan dengan konsep yang jarang banget kamu temuin di tempat manapun. Salah satunya adalah Singapore GOURMETbus, yang menggabungkan kota wisata yang indah dengan kenikmatan makan siang dan makan malam.

traveling hits Istimewa

foto: singaporegourmetbus.com.sg

traveling hits Istimewa

Serunya kalau kamu makan di bus ini kamu bakal diajak muter-muter buat lihat 10 spot oke di Singapura lho seperti Singapore Flyer, Chinatown, Marina Bay Financial District, The Esplanade, Fountain of Wealth, Fullerton Hotel, Merlion Park, Gardens By the Bay, Marina Bay Sands, dan National Art Gallery.

4. Menikmati keindahan Singapura dari Marina Bay Sands.

traveling hits Istimewa

Nggak berhenti sampai di situ aja, di Singapura juga ada hotel mewah dengan fasilitas menarik. Yaitu Marina Bay Sands yang menawarkan wisata komplit bertemakan hiburan, seni, gaya hidup dan juga bisnis dalam satu bangunan. Tidak lupa Helix Bridge yang tampak menawan saat lampu-lampu mulai menyala di malam hari.

traveling hits Istimewa

Cocok banget kan buat kamu yang ngehits. Disini kamu bisa menyaksikan keindahan Singapura dari atas, dari infinity pool yang ada disana. Nggak sabar kan buat segera booking liburan kesana?

5. Hang out di CHIJMES.

traveling hits Istimewa

CHIJMES ini sebenarnya adalah sebuah bangunan bergaya neo classical gothic dengan bentuk kolom-kolom besar di setiap sudut bangunan serta tinggi plafon yang cukup menjulang serta jendela-jendela yang tinggi dan berwarna warni. Sudah bisa dipastikan bahwa dahulu bangunan ini merupakan salah satu tempat gereja ataupun tempat biara dan biarawati tinggal.

traveling hits Istimewa

Namun di masa abad modern sekarang ini, CHIJMES mampu disulap oleh pemerintah Singapura sebagai tempat wisata sejarah sekaligus sebagai pusat perbelanjaan dan juga kuliner eksklusif yang mampu memanjakan para wisatawan yang datang ke CHIJMES.

Waktu yang terbaik untuk mendatangi tempat ini adalah pada malah hari, ketika CHIJMES dihujani lampu-lampu yang bikin CHIJMES lebih memesona. Banyak cafe dan bar yang bisa kamu kunjungi dengan beragam menu makanan. Ditambah lagi di saat-saat tertentu CHIJMES sering mengadakan berbagai event yang menghibur para pengunjung disana.

6. Menghabiskan malam di Clarke Quay.

traveling hits Istimewa

Selain di CHIJMES, Clarke Quay juga bisa jadi pilihan utama buat kamu yang ingin merasakan nightlife-nya Singapura yang berada di pinggir sungai atau riverside. Di sepanjang pinggir sungai di sana terdapat pusat perbelanjaan dan restoran, termasuk restoran yang menyajikan makanan laut atau seafood.

traveling hits Istimewa

Pusat keramaian adalah di kawasan CQ atau Clarke Quay. Di sini kafe-kafe dan klub berjejer. Sambil makan dan minum, pengunjung juga disuguhi musik, baik band panggung maupun musik DJ. Wah. Cocok kan bagi kamu yang hip and trendy?!

Pastinya, tempat wisata di atas bisa banget kamu kunjungin kok dan bukan cuma sekadar mimpi lho. Segera rencanakan liburanmu ke berbagai destinasi di atas dan rasakan pengalaman yang nggak terlupakan di Singapura.

Nah buat kamu yang mau kesana gratis? Kamu bisa ikutan #SGAduSeru dengan klik link berikut ini Sobat Brilio! Dan jangan lupa untuk up date info traveling di Singapura hanya di sini.

 

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more