×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hotel unik di Ubud yang terinspirasi karya seni ini funky banget lho

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Hotel unik di Ubud yang terinspirasi karya seni ini funky banget lho

Foto-foto: Dok Artotel

Hotel ini dirancang untuk menciptakan “tempat persembunyian” yang sempurna, wah keren nih

13 / 06 / 2018

Brilio.net - Apa sih yang ada di benak banyak orang ketika bicara soal tempat menginap? Pastinya mereka mencari tempat yang nyaman, aman, unik, dengan harga terjangkau.

Nah hampir setiap hotel tentunya punya konsep sendiri untuk menarik orang agar mau menginap. Disamping itu, destinasi wisata dekat hotel juga menjadi pertimbangan lho.

Selain menginap setidaknya para pengunjung bisa menikmati destinasi. Nah yang nggak kalah penting saat ini, penampilan hotel harus instragamable dong. Maklum deh, tempat-tempat yang keren sekarang sudah menjadi “destinasi selfie”.       

Nah jika kamu traveling ke Bali, ada nih satu hotel yang baru dibuka. Desainnya keren abis lho. Terinspirasi seni. ARTOTEL Haniman-Ubud besutan ARTOTEL Group ini resmi beroperasi pada 9 Juni 2018 lalu. 

“Kami sangat bangga dan bahagia telah ditunjuk oleh PT GBHH Global Dewata selaku pemilik hotel untuk mengelola hotelnya dengan menggunakan brand kebanggaan kami, ARTOTEL, di lokasi yang legendaris dan sangat kental dengan unsur seni dan budaya di Bali, yaitu Ubud,” ujar CEO ARTOTEL Group Erastus Radjimin.

Hotel yang terletak di pusat kota Ubud, tepatnya di Jalan Jatayu yang berjarak hanya beberapa menit dari Pura Taman Sari, Monkey Forest,  dan obyek-obyek wisata kota Ubud yang ikonis ini menampilkan perpaduan antara kesederhanaan, keanggunan dan elemen-elemen yang “funky”.

Oh iya, desain hotel ini digarap firma arsitektur terkemuka Bitte Design Studio. Uniknya, interior hotel dirancang untuk menciptakan tempat persembunyian yang sempurna, perpaduan antara budaya lama dan baru yang diterjemahkan ke dalam detail desain yang memberi penghormatan kepada kejayaan sejarah Ubud secara anggun namun tetap “fun”.

Hotel dengan fasilitas 22 kamar, ruang spa, taman rooftop, kolam renang, serta restoran dan bar ini seraya menyandingkan nuansa lokal dengan fasilitas modern.

Nah ke-22 kamar tamu memang dirancang dengan seksama untuk menampilkan nuansa hunian kontemporer yang dilengkapi fasilitas premium. Ada tiga pilihan ukuran kamar yakni dengan luas 20 meter persegi, 30 meter persegi, dan 40 meter persegi.

Nggak lengkap rasanya jika di dalam kamar tidak ada sarana hiburan. Karena itu kamar hampir setiap kamar disediakan TV LED 49 inchi, Ada juga Dolce Gusto Coffee Machine, dan tentu saja koneksi internet berkecepatan tinggi.

Sesuai ciri khas ARTOTEL yang selalu bekerjasama dengan seniman kontemporer lokal, semua kamar dan beberapa area terbuka hotel ini juga menampilkan karya seni mural asli dari Kemal Ezedine.

"Sebagai brand yang mengusung konsep hotel desain yang terinspirasi seni kontemporer dan  modern, maka kami ciptakan hotel yang mengusung seni kontemporer di Ubud dan menjadikannya sebagai tempat menginap dan hang out kekinian di Ubud yang wajib dikunjungi, baik oleh wisatawan lokal maupun internasional,” kata Erastus.

Nggak cuma itu, ARTOTEL Haniman-Ubud juga menawarkan pengalaman kuliner baru yang memadukan unsur klasik dan modern melalui Full Circle by EXPAT, yaitu restoran kontemporer yang memberikan sentuhan modern pada aneka hidangan klasik, dan kopi lokal untuk memulai aktivitas di pagi hari dan sajian koktail di malam hari.

Restoran ini terletak di area lobby yang dikelola oleh EXPAT. Roasters, perusahaan yang berpengalaman dalam mengoperasikan restoran dengan fokus pada properti unik dan setia pada produk lokal.

Tuh makanya kamu jangan sampai terlewat menginap di hotel unik ini jika bertandang ke Ubud.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more