Brilio.net - Bulan madu itu pasti pengennya dilakukan di tempat-tempat yang indah. Suasana yang romantis bakal mendukung kebahagiaan kamu bersama pasangan. Maka dari itu, pilihan tempat bulan madu yang tepat sangat penting. Nah, di Indonesia juga banyak pulau indah yang bisa kamu kunjungi untuk bulan madu. Berikut 8 pulau romantis buat bulan madu di Indonesia yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (30/7):

1. Pulau Bali.

foto: girlunspotted

Kalau keromantisan pulau yang satu ini nggak perlu diragukan lagi deh. Kamu bisa mengeksplor banyak destinasi di Bali. Bali bahkan menjadi salah satu pulau paling favorit untuk bulan madu di dunia.

2. Pulau Lombok.

foto: wisatalombok

Buat kamu pecinta pantai, Lombok menjadi salah satu pilihan paling menarik buat bulan madu dengan pasanganmu. Indahnya pantai dan pulaunya yang belum terlalu ramai bakal memanjakan kamu. Selain itu, di Lombok kamu bisa mengunjungi gili-gili yang keren di sana.

3. Raja Ampat, Papua Barat.

foto: tourwisatanusantara

Ini dia pulau yang pesonanya tengah hits banget. Raja Ampat yang indah bakal bikin kamu betah banget bersama pasangan. Memang agak mahal untuk biaya, nabung dulu ya Guys sama calon suami atau istrinya.

4. Pulau Tidung di Kepulauan Seribu.

foto: pulautidung-indonesia

Pulau ini juga terkenal menawan, lho. Berenang bareng pasangan atau menikmati udara pantai yang menyenangkan pasti syahdu banget.

Kamu pilih yang mana? KLIK NEXT untuk melihat pulau yang lebih jos.

2 dari 2 halaman

5. Karimun Jawa.

foto: karimunjawafantastic

Pulau di utara Pulau Jawa ini keren banget dan bakal bikin kamu betah sama pasangan. Bulan madu satu minggu di sana pun pasti bakalan kurang karena keindahan tempatnya yang menakjubkan.

6. Pulau Ora di Maluku.

foto: ksmtour

Nih, pulau keren yang nggak kalah sama Maladewa. Pulau Ora terkenal dengan resortnya yang berada di lautan. Kamu bisa menikmati keindahan pantai di sini.

7. Pulau Moyo - Nusa Tenggara Barat.

foto: dompu

Putri Diana pernah melarikan diri ke pulau ini dari kejaran paparazzi, lho. Pulau ini nggak diragukan lagi kerennya. Kamu bisa berenang dengan hiu putih dan snorkeling di sini.

8. Flores.

foto: rahneputri

Pulau yang termasuk dalam gugusan sunda kecil ini juga nggak kalah kerennya buat bulan madu. Kamu bisa jalan-jalan ke Danau Kelimutu atau menikmati indahnya Pantai Pink di Flores.