×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pulau ini destinasi wisata horor paling angker, cocok buat uji nyali

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

5 Pulau ini destinasi wisata horor paling angker, cocok buat uji nyali

Tidak semua pulau itu seindah surga.

25 / 10 / 2018 13:24

Brilio.net - Tidak semua pulau itu seindah surga. Terkadang, mereka adalah rumahnya bagi peristiwa bersejarah yang mengerikan dan tempat yang penuh dengan kegiatan paranormal yang menyeramkan.

Untuk masuk ke dalam semangat Halloween, sebuah agen perjalanan booking.com, menghadirkan daftar lima pulau angker untuk pengalaman yang menyeramkan di luar pesta kostum dan trick-or-threat. Mulai dari yang dulunya sebuah penjara hingga rumah sakit jiwa.

Destinasi pulau dengan masa lalu yang gelap ini adalah beberapa tempat yang sempurna bagi kamu yang berani untuk merayakan Halloween dengan cara paling menyeramkan. Berikut lima pulau menyeramkan yang cocok untuk kamu merayakan Helloween seperti dikutip dari booking.com, Kamis (25/10).

1. Pulau Poveglia - Venice, Italia.

Pulau hantu © 2018 brilio.net

Loading...

Kota Venesia yang indah dan romantis adalah tujuan wisata yang terkenal berkat kanal, jembatan, dan arsitekturnya yang menakjubkan. Namun bagi para wisatawan yang sedang mencari sensasi menakutkan, berkunjunglah ke Poveglia, pulau kecil kosong yang terletak di antara Venesia dan Lido.

Pulau ini dulunya digunakan sebagai stasiun karantina bagi orang-orang yang menderita penyakit PES pada abad ke-20, dan sebagai suaka mental selama tahun 1920-an. Poveglia dikabarkan dihuni banyak hantu dan telah ditampilkan dalam beberapa acara paranormal. Pulau ini tidak secara teknis terbuka untuk umum, tetapi akan ada beberapa operator tur yang siap membawamu berkeliling pulau yang menyeramkan ini.

2. Pulau Alcatraz - San Francisco, Amerika Serikat.

Pulau hantu © 2018 brilio.net

San Francisco dikenal sebagai kota yang penuh dengan kehidupan karena rumah-rumah bergaya Victoria yang penuh warna, kereta kabelnya yang menawan, dan jembatan Golden Gate yang ikonik. Terletak di tengah-tengah teluk terkenal San Francisco adalah Pulau Alcatraz. Pulau yang dulunya berfungsi sebagai penjara ini telah memiliki beberapa narapidana yang cukup terkenal.

Wisatawan dapat memesan tur terpandu dan mempelajari segala sesuatu tentang masalalu penjara yang terkenal ini. Kamu bahkan dapat berkunjung ketempat ini pada malam hari karena tempat ini juga menyediakan tur malam hari.

3. Island of Dolls – Kota Meksiko, Meksiko.

Pulau hantu © 2018 brilio.net

Sebagai salah satu kota terbesar di dunia, Kota Meksiko bisa lebih baik digambarkan sebagai sebuah pengalaman daripada sebuah kota. Dari taman Chapultepec dan Polanco yang elok, hingga Coyoacán yang bergaya Bohemia. Kota Meksiko akan mengungkapkan segala rahasianya dalam sebuah cerita.

Jika kamu ingin mengunjungi Kota Meksiko pada Halloween ini, dan sedang mencari pengalaman yang lebih menyeramkan, jangan lupa untuk mengunjungi pulau misterius Island of Dolls. Berlokasi di selatan Kota Meksiko, "Isla de las Munecas" telah ditampilkan dalam berbagai serial televisi yang bertajuk paranormal. Pulau ini juga sebagai rumahnya bagi boneka-boneka yang mengerikan yang bergantung di atas pepohonan.

4. Isle of Wight, Inggris.

Pulau hantu © 2018 brilio.net

Terletak di pantai selatan Inggris, Isle of Wight menawarkan pemandangan yang menakjubkan dengan adanya jurang-jurang yang dramatis, dan pedesaan yang murni. Namun, tujuan yang menarik dan bersejarah ini juga penuh dengan aktivitas supernatural yang menarik ribuan 'pemburu hantu' setiap tahunnya. Bagi wisatawan yang menginginkan untuk bertemu dengan salah satu dari banyak penghuni hantunya maka berjalan-jalan disepanjang jalur angker pulau ini pasti dapat memuaskan keinginan itu.

5. Pulau Norfolk, Australia.

Pulau hantu © 2018 brilio.net

Terletak di Samudra Pasifik, Pulau Norfold adalah pulau kecil yang berlokasi sekitar 1.400 km (877 mil) di timur daratan Australia. Sekarang, destinasi yang indah ini menjadi rumah bagi perbukitan yang hijau, pantai berbatu, dan pohon pinus Norfolk yang terkenal.

Namun, pulau ini tidak tidak selalu seperti surga yang murni. Pada abad ke-19, pulau ini menjadi tempat permukiman terakhir untuk beberapa penjahat terkejam di dunia. Dan pulau ini dirumorkan telah dihantui beberapa hantu dari masa kelam saat itu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more