Brilio.net - Kamu yang suka traveling pasti ngga pernah lupa untuk mengabadikan momen di tempat yang kamu kunjungi. Ya, keberadaan media sosial saat ini membuat banyak orang selalu mengunggah momen yang mereka lakukan. Nggak heran jika usai jalan-jalan, media sosialmu langsung penuh dengan foto-foto kece di tempat yang kamu kunjungi.

Tapi coba deh perhatikan fotomu di berbagai tempat wisata, apakah gaya berfotomu monoton itu-itu saja? Jika iya, mungkin kamu perlu mencoba gaya berfoto lainnya. Gaya levitasi mungkin bisa jadi salah satu cara agar fotomu jadi anti mainstream.

Levitasi fotografi adalah sebuah trik dalam dunia fotografi dimana fotografer dapat mendapatkan gambar dari seseorang dengan efek melayang. Biasanya levitasi bisa didapatkan dengan kamera DSLR dengan mode burst. Kalau pakai smartphone, kamu bisa pakai sport mode.

Buat inspirasimu, berikut 20 foto levitasi yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/5).

1. Foto di stasiun jadi antimainstream.

Loading...

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.netfoto: Fanpage Unik Palu

2. Foto kayak gini pasti bikin iri pasangan lain deh!

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.netfoto: Fanpage Unik Palu

3. Nih...pose menarik buat cowok biar nggak cuma nunjukin dua jari.

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.netfoto: Fanpage Unik Palu

4. Wow...

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.netfoto: Fanpage Unik Palu

5. Saat mendaki gunung rame-rame, kamu mungkin bisa tiru levitasi ini.

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.netfoto: Fanpage Unik Palu

6. Ini juga oke gayanya.

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.netfoto: instagram.com/latif_munawar

7. Wah kece banget nih!

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.netfoto: Fanpage Unik Palu

8. nah, saat foto di pantai kamu bisa pakai pose ini.

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.net

foto: Fanpage Unik Palu

9. Ini oke juga.

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.netfoto: instagram.com/ananda_asrofiy

10. Dijamin, fotomu jadi keren banget!

foto levitasi saat traveling © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/dukuto

Keren abis dan antimainstream, KLIK NEXT untuk foto lebih kece lainnya