Brilio.net - Kalau lagi di Bandung, rasanya kurang lengkap kalau cuma sekedar makan tapi nggak sekaligus ngobrol dengan keluarga, sahabat, atau orang tersayang lainnya. Nah, penting banget kan nyari tempat makan di Bandung yang juga dilengkapi sarana hiburan keren? Jadi kamu cukup sekali datang dan bisa nikmatin semuanya di satu tempat!

Penasaran seperti apa sih, restoran yang juga dilengkapi sarana hiburan keren di Bandung? Intip yuk, ulasannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/9).

1. Makan sambil nonton film.

google bandung Istimewa

foto: infobdg.com

Makan doang atau nonton film doang pasti kurang puas kan buat kamu? Yakin deh, kamu bakalan suka banget kalau bisa ngelakuin dua-duanya sekaligus. Nah, di Bandung ada restoran yang rupanya juga menyediakan tempat nonton. Penasaran di mana? Coba cari di sini deh biar tahu tempat keren ini!

2. Sambil dengerin live musik.

live music Istimewa

foto: frstnti.blogspot.co.id

Kamu ingin tempat makan yang juga menyuguhkan banyak sensasi dan live music dengan musik yang lagi happening sekarang? Di Bandung juga punya dong! Kamu bisa banget meluncur ke sini nih buat tahu lebih lengkap.

3. Sambil bermain bareng anak.

google bandung Istimewa

foto: tripadvisor

Bingung cari tempat makan yang family-friendly? Nah, Bandung sendiri adalah gudangnya restoran sekaligus taman bermain buat anak. Sayang banget kalau sampai nggak bisa rasain momen indah bareng anak-anak karena tempat makan nggak mendukung, jadi coba kamu telusuri di sini deh buat lengkapnya gimana.

4. Makan sambil lihat galeri seni.

google bandung Istimewa

foto: Facebook Congo Gallery & Cafe

Buat kamu yang berjiwa artistik dan pengen menikmati makanan di tempat yang estetik, ada tempat buat kamu nikmatin keduanya sekaligus. Bukan hanya itu aja, tempatnya juga Instagramable banget lho! Di mana tempatnya? Langsung meluncur ke sini aja nih.

5. Sambil berkebun stroberi.

google bandung Istimewa

foto: sebandung.com

Bandung identik dengan tempat yang dekat dengan alam, dan salah satunya juga penghasil buah-buahan seperti stroberi. Pasti kamu nggak ingin melewatkan kesempatan buat menikmati makan sekaligus bereksperimen untuk berkebun stroberi, kan? Jangan lewatkan kesempatan itu ya, coba kamu telusuri di sini nih.

6. Sambil berkuda.

google bandung Istimewa

foto: sebandung.com

Bukan cuma itu aja, ada juga restoran buat kamu dan keluarga yang bisa kamu kunjungi sambil berkuda di Bandung. Sekali dayung dua pulau terlampaui! Penasaran ada di mana? Nih coba kamu klik di sini buat selengkapnya!

7. Sambil nonton bola di layar raksasa.

google bandung Istimewa

Ilustrasi nonton bareng di kafe/foto: istimewa

Lagi pengen nobar sama temen segeng di restoran kece dengan layar yang lebar? Di Bandung juga ada nih, guys! Coba cari di sini deh. Ajak temen segengmu buat cek juga ya.   

8. Sambil main Board game.

google bandung Istimewa

foto: istimewa

Siapa sih sekarang yang nggak main board game? Kalau kamu mau tau board game itu kayak gimana seru dan cara mainnya, datengin aja langsung ke restoran ini! Kamu bisa ngabisin waktu sama temen-temen kamu sampe lupa pulang, lho!

9. Sambil baca buku.

kafe perpus Istimewa

foto: youthmanual.com

Pasti paling enak tuh, baca buku sambil menikmati enaknya sajian makanan yang tersedia. Nah, kita punya salah satu cafe yang menyediakan banyak buku yang lengkap, nih. Selain bukunya lengkap, tempatnya juga cozy lagi! Langsung aja datengin tempatnya!

10. Sambil ngerasain sensasi naik 'perahu besar'.

google bandung Istimewa

foto: bandung-indah.blogspot.co.id

Kamu pengen ngerasain makan di tempat anti-mainstream? Misalnya di kapal pesiar tapi tanpa perlu berlayar. Di Bandung ada lho, tempat makan yang bisa kamu datengin dan nikmati sensasi makan di atas kapal besar seperti bahteranya Nabi Nuh. Selain tempat yang luas kamu juga dimanjakan dengan pemandangan yang  indah dan udara yang segar, lho! Di mana, ya? Kamu bisa coba cek di sini nih untuk selengkapnya.

10 Resto Bandung ini punya hiburan komplet nih, sayang buat dilewatin