×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pelabuhan ini paling Instagrammable se-Indonesia, mari buktikan!

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

10 Pelabuhan ini paling Instagrammable se-Indonesia, mari buktikan!

Contoh foto-fotonya pasti bakal bikin kamu kagum dan penasaran pengen ke sana juga.

06 / 08 / 2016

Brilio.net - Indonesia dikenal sebagai salah satu negara maritim terbesar di dunia. Jadi tentunya masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan keberadaan pelabuhan yang bisa dijumpai hampir di setiap provinsi.

Saat ini layanan penyeberangan air pun semakin baik. Hal ini membuat masyarakat pun semakin nyaman pelesir dengan menggunakan jasa kapal. Bahkan tidak sekedar menjadi tempat penyeberangan, kini pelabuhan bisa jadi spot foto yang sangat nyaman dan Instagrammable.

Nggak percaya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/8), berikut 10 pelabuhan terbaik di Indonesia yang sangat cocok buat kamu yang hobi foto.

1. Pelabuhan Tamperan, Pacitan.

Loading...

pelabuhan instagrammable © 2016 brilio.net

foto: instagram/@anisubekti

Berpose dengan breakwater serta lautan lepas yang biru jadi favorit anak muda yang mengabadikan momen kebahagiaan saat berada di Pelabuhan Tamperan, Pacitan. Kamu kalau mampir ke tempat ini, jangan lupa selfie lho.

2. Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta.

pelabuhan instagrammable © 2016 brilio.net

foto: instagram/@emandline

Nggak cuma jadi tempat bongkar muat muatan atau aktivitas pelayaran, kini Pelabuhan Sunda Kelapa jadi salah satu destinasi wisata lho, jika ada wisatawan berkunjung ke ibu kota Jakarta. Terlebih lagi setelah tempat ini menjadi tempat pidato pertama Joko Widodo sebagai presiden RI. Wah, makin istimewa ya?

3. Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

pelabuhan instagrammable © 2016 brilio.net

foto: instagram/@habisakit

Udah nggak zamannya lagi kamu hanya duduk di kapal dan menunggu keberangkatan. Kamu harus coba nih, berkeliling ke beberapa spot Instagrammable yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok. Dijamin kamu bakal sangat menikmati perjalananmu.

4. Tanjung Perak, Surabaya.

pelabuhan instagrammable © 2016 brilio.net

foto: instagram/@faidah_hdayati

Surabaya pun punya pelabuhan yang nggak kalah menariknya, yaitu Tanjung Perak. Selain jadi tulang punggung pelayaran di dalam negeri, Tanjung Perak juga jadi tempat kunjungan tersendiri bagi anak muda kekinian yang doyan foto-foto untuk koleksi Instagram. Cocok banget!

5. Pelabuhan Tanjung Merak, Banten.

pelabuhan instagrammable © 2016 brilio.net

foto: instagram/@destalita

Berikutnya adalah Pelabuhan Tanjung Merak yang memiliki berbagai spot unik nan menakjubkan. Biar foto Instagrammu nggak gitu-gitu aja, kamu bisa foto di pelabuhan satu ini.

Gimana guys? Udah ngiler pengen nyobain ke sana juga nggak? Cek lima pelabuhan terakhir, dijamin bikin tambah 'kebelet piknik'.. KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more