Momen model Victoria Secret jatuh di runway, untung ada dewi penolong

Momen model Victoria Secret jatuh di runway, untung ada dewi penolong

Brilio.net - Gelaran Victoria's Secret Fashion Show kembali hadir di penghujung tahun 2017 ini. Dan untuk yang pertama kalinya, panitia Victoria's Secret Fashion Show menggelar acara di Shanghai, China. Meskipun sukses digelar, namun tentunya ajang ini tak akan luput dari beberapa insiden seperti permasalahan visa, Katy Perry yang dilarang tampil di China serta salah satu insiden yang paling menjadi sorotan adalah saat angel asal China, Ming Xi terjatuh di atas catwalk saat memeragakan busananya.

mingxi jatuh  2017 brilio.net

Pemberitaan mengenai Ming Xi justru ramai karena ia sempat jatuh terjerembab saat sedang melaksanakan tugasnya di atas runway. Padahal, ini bukan tahun pertamanya menjadi model dalam Victoria's Secret Fashion Show.

"Aku jatuh di tahun kelimaku di Victoria's Secret kemarin, dan ini adalah momen terberat yang pernah kulalui selama karierku, apalagi ini terjadi di kampung halamanku, di depan ibu dan orang-orang yang kukenal," tulisnya dalam akun Instagramnya, @mingxi11.

Beruntung saat itu model yang ada di belakang Ming Xi, Gizele Oliveira membantunya untuk berdiri setelah terjatuh. Gizele Oliveira sendiri adalah supermodel dari Brasil.

mingxi jatuh  2017 brilio.net

"Terima kasih (kepada Gizele) yang membantuku setelah aku jatuh, ini adalah tindakan tanpa pamrih dan penuh kasih sayang," tambahnya.

Kejadian ini memang sempat ramai di media, namun karena kisah saling manis antara model Victoria's Secret membuat banyak dari penggemar memberinya semangat kepada sang model. Namun, saat penayangannya di media televisi Amerika, CBS pada hari Rabu, 29 November waktu setempat kemarin, banyak yang menyayangkan pihak televisi dan Victoria's Secret. CBS tidak hanya menayangkan bagian saat Ming Xi terjerembab, tetapi juga menayangkan saat Ming Xi menangis di belakang panggung. Banyak diantara netizen hingga Chrissy Teigen pun menyayangkan hal tersebut.

"Kurasa ini sangat kejam ketika VS tidak menghilangkan bagian Ming Xi ketika terjatuh," ungkap editor fashionista.com, Alyssa Vingan, yang kemudian dibalas oleh Chrissy Teigen, "Apalagi mereka menayangkannya dua kali," tulisnya.

Meski begitu, setelah penayangan ajang Victoria's Secret Fashion Show, banyak dukungan yang datang pada Ming Xi.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES