Maybelline rilis 3 highliters eksklusif terbaru, termasuk rose gold

Maybelline rilis 3 highliters eksklusif terbaru, termasuk rose gold

Brilio.net - Memang bukan rahasia lagi kalau dunia kecantikan saat ini sedang terobsesi dengan warna rose gold. Mulai dari makeup brushes sampai catokan punya warna yang memiliki karakteristik pink metallic hue ini. Nah seperti dilansir dari Popsugar, Rabu (15/11), Maybelline baru saja melaunching rose gold version dari Master Chrome Metallic Highlighter yang langsung viral di Instagram.

maybelline 3 highlighter  2017 brilio.net

Highlighter ini rencananya akan dirilis pada minggu ini secara online dan akan ada di store Maybelline pada Januari 2018 mendatang. Tiga highlighters baru ini terdiri dari 3 shade diantaranya Master Chrome Metallic Highlighter Rose Gold, Maybelline Master Holographic Prismatic Highlighter in Opal, serta Maybelline Master Holographic Prismatic Highlighter in Iridescent Lavender.

maybelline 3 highlighter  2017 brilio.net

Dengan adanya tiga highlighter ini tentunya bisa menjadi penanda bahwa unicorn beauty phenomenon memang masih tren dan wajib untuk dicoba. Kamu bisa mendapatkan unicorn makeup yang on point dengan ketiga highlihter ini. Seperti dikutip dari Instagram Maybelline, ketiga produk ini mulai tersedia hari Kamis, 16 November di Amazon.com. Hingga saat ini untuk harga masih diperkirakan sama dengan Master Chrome sebelumnya, yaitu sekitar USD 10 atau sekitar Rp 135 ribu. So, grab it fast and get your newest highlighter set from Maybelline!


(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES