Louis Vuitton for UNICEF, harapan baru untuk korban Suriah

Louis Vuitton for UNICEF, harapan baru untuk korban Suriah

Brilio.net - Konflik di Suriah memangtak kunjung usai. Konflik ini telah memasuki usia ketujuh dan menjadi salah satu krisi kemanusiaan terbesar sejak Perang Dunia II. Di Suriah sendiri, seperti dikutip dari laman UNICEF, Senin (13/11), saat ini hampir ada 6 juta anak-anak yang membutuhkan bantuan dan 2,5 juta lainnya hidup sebagai pengungsi perbatasan di negara tersebut.

LV for Unicef  2017 brilio.net

Lewat campaign yang diberi nama #MAKEPROMISE, Louis Vuitton pun mengeluarkan produk Silver Lockit Color terbaru untuk mendukung UNICEF dalam mengumpulkan dana untuk anak-anak yang membutuhkan di Suriah dan beberapa negara tetangga. Tak hanya sebagai sebuah simbol perlindungan, gembok-gembok perak khas Louis Vuitton kini memberikan jaminan perlindungan bagi anak-anak di Suriah.

Kerja sama kedua pihak ini sebelumnya telah mengumpulkan dana lebih dari USD 2,5 juta atau Rp 33,9 miliar untuk membantu anak-anak dan keluarga masyarakat Suriah. Gelang bergembok perak ini hadir dalam 5 pilihan warna gelang, meliputi kuning, ungu, pink, cyan dan hitam. Gelang Silver Lockit ini dibanderol dengan harga USD 250 atau Rp 3,3 juta, di mana sebesar USD 100 atau Rp 1,4 juta akan didonasikan kepada UNICEF untuk tiap potong perhiasan yang terjual.

LV for Unicef  2017 brilio.net

Saat ini setelah diluncurkan pada 15 September 2017 lalu dan diikuti oleh selebriti seperti Kate Moss, David Beckham, Priyanka Chopra, Sehun EXO dan masih banyak lagi, program kampanye ini masih berjalan dan kamu juga bisa mengikuti program ini.

Kamu bisa menemukan Silver Lockit Color langsung di berbagai tokonya yang tersebar di dunia dan turut bergabung dengan gerakan #MAKEAPROMISE ini dalam membantu anak-anak tersebut.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES