Ini item fashion yang disarankan Gigi Hadid saat cuaca panas

Ini item fashion yang disarankan Gigi Hadid saat cuaca panas

Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal dengan Gigi Hadid? Model cantik asal Amerika Serikat ini memang menjadi perhatian banyak kalangan pecinta fashion. Pasalnya, ia memiliki gaya fashion yang menarik yang tentu saja diikuti oleh banyak anak muda.

Memasuki musim panas kali ini, Gigi memiliki gaya fashion sendiri supaya tetap tampil fashionable. Seperti dikutip dari Female First, Rabu (12/7) kekasih dari Zayn Malik ini akan mengenakancelana pendek dan tidak ingin mengenakan rok. Karena menurutnya celana pendek membuatnya merasa lebih nyaman untuk menikmati libur musim panasnya.

Street style ala Gigi Hadid  2016 berbagai sumber

"Saya benci rok. Saya tidak ingin memakainya (saat musim panas)," katanya.

Sementara itu, ketika ditanya soal baju renang, wanita berusia 22 tahun ini akan memakai baju renang one piece, atau bikini, tergantung keperluannya. Namun, dirinya mengaku merasa lebih sporty jika memakai baju renang one piece.

"Misalnya, ketika saya main voli pantai, saya ingin memakai baju renang one piece. Tetapi, jika ingin menggelapkan badan, pakai bikini," ujarnya

Saat liburan musim panas, Gigi mengaku lebih senang gaya yang simple. Menurutnya, model beach waves akan menjadi pilihan yang tepat dibanding lurus.

Gigihadid  Berbagai sumber

Untuk aksesori sendiri, Gigi memilih kacamata hitam daripada topi. Selain itu, dia juga lebih memilih sepatu ketimbang sandal, namun itu harus sepatu yang baru saja dikeluarkan dari kotaknya.

Saat liburan musim panas tiba, pantai merupakan destinasi wisata favoritnya. "Pantai, tetapi kadang-kadang saya juga menikmati kolam renang," pungkasnya.

(brl/swh)

tags

Advertising
Advertising
STORIES