Wajah tampak halus saat Lebaran, begini trik menghilangkan kumis tanpa cukur hanya pakai 1 bumbu dapur

Wajah tampak halus saat Lebaran, begini trik menghilangkan kumis tanpa cukur hanya pakai 1 bumbu dapur

Brilio.net - Wajah yang terlihat segar tanpa kumis ketika lebaran merupakan dambaan bagi semua orang. Namun tak memungkiri jika kumis pada seseorang ini tumbuh dengan lebat. Walaupun hal ini tidak mengganggu kesehatan, bagi sejumlah orang kumis cukup mengganggu penampilan. Oleh karena itu, mereka pun berusaha untuk menghilangkan kumis.

Biasanya orang-orang ini menghilangkan kumis dengan cara mencukurnya dengan alat. Meskipun terlihat cepat dan mudah untuk digunakan, pencukur kumis ini bisa membuat kulit kamu menjadi iritasi jika tidak digunakan dengan benar.

Gillette Fusion Proglide Base Razor Flexball menjadi salah satu alat cukur manual dengan pisau tipis yang presisi. Pastinya akan memudahkan untuk mencukur bulu-bulu halus tanpa menyebabkan iritasi. Gagangnya dirancang lebih besar dengan grip ergonomis yang aman dipegang walaupun dalam keadaan basah. Teknologi flexball dengan dua pisau cukur dapat menjangkau bagian-bagian yang sulit, seperti area bawah hidung. Untuk membeli produk ini yuk klik di bawah ini.

Untuk menghindari hal tersebut, solusinya kamu bisa lho menggunakan bahan dapur yaitu kunyit. Bahan dapur yang satu ini memiliki kandungan berupa senyawa kurkumin yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit dan rambut. Kandungan tersebut bisa membantu untuk mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, melembutkan, dan menjaga kelembapan rambut. Bahkan bisa lho digunakan untuk menghilangkan bulu halus.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES