Trik menumbuhkan rambut dengan cepat pakai kondisioner dari 1 bahan makanan, bikin auto lebat

Trik menumbuhkan rambut dengan cepat pakai kondisioner dari 1 bahan makanan, bikin auto lebat

Brilio.net - Masalah umum yang sampai saat ini masih membuat kebanyakan orang tidak percaya diri adalah rambut rontok. Bila kamu juga mengalaminya, maka jangan anggap remeh rambut rontok tersebut. Soalnya, kerontokan bisa menimbulkan kebotakan yang tentunya dapat mengganggu penampilan karena rambut akan tampak lebih tipis dan tidak sehat.

Bagi pemilik rambut tipis, tentu kamu selalu mencari cara menumbuhkan rambut dengan cepat agar tampilannya jadi lebih indah dan mudah diatur. Sayangnya, cara menumbuhkan rambut dengan cepat bukan perkara mudah. Kamu harus merawat rambutmu dengan bahan-bahan tertentu agar pertumbuhannya lebih cepat.

Cara cepat menumbuhkan rambut bisa dimulai dari memanfaatkan bahan-bahan alami, mengonsumsi obat tertentu, hingga memperbaiki pola makan. Agar bisa tumbuh dengan lancar dan kuat, rambut membutuhkan asupan nutrisi dan oksigen. Asupan ini diperoleh dari aliran darah yang mengalir ke kulit dan folikel rambut. Selain itu, ada beberapa faktor lain yang juga turut berperan dalam pertumbuhan rambut, seperti genetik dan usia.

Jika merasa pertumbuhan rambut kurang lancar atau memiliki masalah rambut, seperti rambut rontok dan mudah patah, ada beberapa cara cepat menumbuhkan rambut yang aman dan efektif. Cara-cara tersebut dilakukan dengan menggunakan beberapa bahan alami. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @hodabeauty02 pada (24/8/2021) lalu.

Dalam videonya, pemilik akun membagikan trik menumbuhkan rambut dengan cepat pakai kondisioner dari 1 bahan makanan. Seperti diketahui, kondisioner adalah produk perawatan agar rambut lebih mudah diatur. Selain itu, kondisioner juga membantu meningkatkan volume rambut yang berdampak pada penampilan. Nah, sedangkan bahan makanan yang dimaksud adalah beras. Tak hanya beras, pemilik akun juga menambahkan bahan lain yaitu argan oil.

"homemade hair growth conditioner (kondisioner penumbuh rambut buatan sendiri)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @hodabeauty02, Senin (8/5).

Trik menumbuhkan rambut dengan cepat pakai kondisioner dari 1 bahan makanan Berbagai sumber

foto: freepik.com

Manfaat beras untuk rambut ini berasal dari kandungan asam amino. Diketahui, asam amino merupakan senyawa yang penting untuk membentuk helai rambut sehat. Selain itu, beras mengandung jenis karbohidrat bernama inositol. Kandungan ini melapisi batang rambut sehingga lebih kuat dan tidak mudah rapuh. Bahkan kandungan vitamin B dan E yang terdapat dalam beras mampu merangsang petumbuhan rambut yang lebih sehat.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES