Trik cegah rambut patah ini cuma pakai 3 bahan dapur, bikin auto lembut dan tumbuh subur

Trik cegah rambut patah ini cuma pakai 3 bahan dapur, bikin auto lembut dan tumbuh subur

Brilio.net - Biasanya semakin panjang rambut, umumnya kondisinya semakin rapuh. Saat rambut lebih panjang, maka nutrisi yang dibutuhkan juga meningkat jumlahnya, selain itu perawatan yang dilakukan juga harus ekstra. Jika tidak, rambut akan bercabang dan cenderung mudah patah.

Banyak faktor yang dapat memicu hal ini, mulai dari bahan-bahan kimia yang ada di produk rambut, styling alias penataan rambut, hingga kebiasaan tertentu dalam mengatur rambut. Biasanya, kamu akan menyadari rambut patah saat mengikat rambut ke belakang. Hal ini bisa terjadi pada semua jenis rambut, baik yang lurus, bergelombang, maupun rambut keriting.

Berbagai bentuk kerusakan rambut, termasuk rambut patah bukanlah sesuatu yang bisa diabaikan begitu saja. Sangat penting untuk merawatnya agar tidak terjadi kerusakan lebih lanjut yang menyebabkan rambut rontok. Rambut patah dapat ditangani dengan mengatasi penyebabnya, menggunakan produk-produk yang dapat memperkuat rambut, serta mengubah rutinitas perawatan rambut.

Kamu dapat menggunakan produk perawatan khusus untuk rambut rusak yang dapat mengembalikan kelembapan, memperkuat, dan mencegah kerusakan rambut. Selain itu, kamu juga bisa merawat rambut patahmu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Seperti halnya yang di-upload oleh pengguna TikTok dengan nama akun @madinashrienzada pada 1 Februari 2023.

Dalam video tersebut dia memberikan trik cegah rambut patah cuma pakai 3 bahan dapur, yaitu yoghurt, madu, dan bubuk kayu manis.

"Diy hair growth miracle treatment! Yes or no? (Perawatan keajaiban pertumbuhan rambut! Ya atau tidak?)," katanya sebagai keterangan video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @madinashrienzada, Kamis (11/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES