Trik atasi rambut kering pakai serum dari 2 bahan alami ini bikin auto lebat dan antikasar

Trik atasi rambut kering pakai serum dari 2 bahan alami ini bikin auto lebat dan antikasar

Brilio.net - Permasalahan rambut yang cukup menganggu bagi sebagian orang adalah rambut kering. Sering dianggap sepele, rambut kering sebenarnya adalah salah satu tanda kerusakan rambut yang patut diatasi. Rambut kering dapat terjadi karena beberapa hal, salah satunya paparan sinar matahari yang membuatnya kehilangan kelembapan.

Proses styling dengan peralatan yang mengeluarkan panas juga membuat rambut menjadi kering, mudah kusut, dan sulit diatur. Kondisi rambut ini dapat berlanjut menjadi masalah lain, seperti ketombe dan kerontokan rambut. Rambut kering adalah kondisi yang terjadi ketika kulit kepala tidak menghasilkan minyak yang cukup untuk melembapkan rambut.

Kondisi rambut ini muncul karena batang rambut tidak dapat menyerap atau mempertahankan kelembapan alaminya, sehingga rambut jadi bercabang dan mudah patah. Masalah rambut ini dapat terjadi pada perempuan maupun laki-laki di segala rentang usia. Untungnya, ada banyak perawatan rambut yang bisa kamu coba untuk mengatasi rambut kering dan kusut, salah satunya dengan menggunakan hair serum.

Hair serum atau serum rambut adalah hair care yang diformulasi dari bahan-bahan aktif untuk merasuk ke dalam helai rambut hingga lapisan terdalam. Produk ini juga menjadi salah satu bagian dalam rangkaian ritual hair care agar rambutmu tetap maksimal.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES