Trik atasi kerontokan pada kulit kepala pakai 1 jenis minuman ini bikin rambut tumbuh lebat & berkilau

Trik atasi kerontokan pada kulit kepala pakai 1 jenis minuman ini bikin rambut tumbuh lebat & berkilau

Brilio.net - Kondisi rambut rontok terkadang membuat orang merasa insecure karena rambut rontok terkadang berserakan di mana-mana, mulai dari sisir dan jatuh ke lantai. Bahkan yang membuat penampilan terganggu adalah rambut rontok yang jatuh ke baju, terlebih lagi jika kamu menggunakan pakaian warna putih.

Umumnya kerontokan rambut pada kulit kepala ini disebabkan oleh pengguna produk hair care yang tidak cocok. Selain itu, terdapat pengaruh lainnya yang dapat memperparah kondisi tersebut yaitu perubahan hormon, stres, kekurangan nutrisi, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Kondisi rambut rontok ini terjadi hanya sementara waktu. Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan sejumlah produk perawatan rambut yang dikhususkan untuk rambut rontok. Selain itu, kamu bisa lho mengatasi kondisi tersebut hanya menggunakan satu bahan minuman, seperti green tea.

Bahan minuman ini mengandung antioksidan, epigallocatechin gallate (EGCG). polyphenol, dan kafein. Semua kandungan tersebut dapat meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, melembapkan, mengatasi ketombe, dan mencegah kerontokan.

(brl/lea)

tags

STORIES