Tinggal dicampur 1 jenis minuman, ini trik optimalkan sampo agar rambut jadi lembut dan tumbuh lebat

Tinggal dicampur 1 jenis minuman, ini trik optimalkan sampo agar rambut jadi lembut dan tumbuh lebat

Brilio.net - Sadar nggak sih kalau rambut memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari? Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari, rambut juga berfungsi sebagai alat untuk menunjang rasa percaya diri setiap orang. Makanya, tidaklah mengherankan jika banyak orang yang rela menghabiskan uang untuk sekadar menata rambutnya saja lho.

Sayangnya, fungsi-fungsi di atas tentunya akan semakin berkurang seiring dengan banyaknya masalah yang bisa muncul di rambut itu sendiri. Salah satu masalah umum yang terjadi pada rambut kebanyakan orang adalah kondisi kering dan rontok. Munculnya kedua problematika ini pada dasarnya sama, berkurangnya faktor hidrasi yang memberi kelembapan akibat menipisnya lapisan kutikula sebagai pelindung alami rambut. Masalah ini pun dapat disebabkan oleh beberapa hal, mulai dari paparan sinar matahari dan polusi berkelebihan.

Masalah di atas pastinya membuat siapapun yang merasakannya menjadi tidak nyaman. Akan tetapi, kamu nggak perlu bingung atau khawatir kok. Soalnya, ada banyak bahan alami yang dapat kamu gunakan sebagai solusi alternatif untuk mengatasi masalah rambut di atas ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan sampo yang diberi campuran teh dan beras sebagaimana dilansir briliobeauty.net dari @akansharaj30 pada Sabtu (29/7).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES