Tanpa yoghurt, ini trik kembalikan warna rambut beruban secara alami pakai 2 rempah dapur

Tanpa yoghurt, ini trik kembalikan warna rambut beruban secara alami pakai 2 rempah dapur

Brilio.net - Rambut beruban merupakan hal lumrah yang terjadi dalam setiap proses penuaan. Uban akan muncul seiring bertambahnya usia. Meskipun tidak menutup kemungkinan uban muncul lebih dini pada umur yang masih muda. Uban yang muncul pada usia muda ini disebut uban prematur.

Berbagai faktor bisa memengaruhi munculnya uban pada rambut. Selain faktor genetik yang tak bisa dihindari, kebiasaan buruk, stres hingga paparan sinar matahari terus-menerus juga bisa membuat uban timbul lebih cepat. Faktor lain di antaranya penggunaan produk perawatan rambut yang tidak tepat.

Meskipun uban merupakan hal lumrah yang terjadi pada setiap orang, namun keberadaannya kerap kali mengganggu penampilan. Tak heran kalau tak sedikit orang mencoba untuk mencegah tumbuhnya uban atau menutupinya dengan berbagai cara. Jika kamu telah memiliki uban, ada trik tertentu untuk mengembalikan pigmen rambut secara alami.

Cuma pakai dua rempah dapur, kamu bisa mengembalikan kilau alami rambut dan mencegah tumbuhnya uban lebih cepat. Cara ini dibagikan oleh akun Instagram @dr.phoenix.7 yang dilansir briliobeauty.net pada Kamis (28/12).

beruban secara alami  Instagram

foto: freepik.com

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES